Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

NU Milenial · 27 Mei 2023 00:09 WIB ·

PC IPNU Dan PC IPPNU Kabupaten Jepara adakan Audiensi Dengan Pejabat Bupati (PJ BUPATI) Kabupaten Jepara


 PC IPNU dan IPPNU Foto bersama Ka. Disdikpora Jepara dan PJ. Bupati Jepara Perbesar

PC IPNU dan IPPNU Foto bersama Ka. Disdikpora Jepara dan PJ. Bupati Jepara

nujepara.or.id –Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (PC IPNU) Dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama ( PC IPPNU) Kabupaten Jepara menggelar Audiensi Dengan Pejabat Bupati (PJ BUPATI) Kabupaten Jepara pada Kamis (25/05/2023) di Kantor Bupati Jepara.

Kegiatan ini merupakan rangkaian persiapan menjelang kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) serta Konfrensi Cabang yang akan dilakukan pada bulan Juni-Juli 2023.

Jelly Andrian selaku ketua PC IPNU Jepara mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan jalinan komunikasi dan konsolidasi antara PC IPNU dan IPPNU dengan Pemerintah Kabupaten Jepara sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan PC IPNU dan IPPNU bisa terjalin kerja sama yang baik terutama rangkaian kegiatan Porseni dan Konfercab. “Yang merupakan kegiatan pamungkas PC IPNU dan IPPNU periode 2021 – 2023 ini” ungkapnya.

Edy Supriyanta selaku PJ Bupati Jepara menerima dengan baik audensi tersebut. Sebagai perwakilan pemerintah mengingatkan dan memberi masukan bahwa kegiatan ini harus di persiapkan dengan baik serta mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh PC IPNU Dan IPPNU Jepara

“Kami mendukung kegiatan ini dan siap membantu dengan semampu kami” ungkapnya

Kegiatan ini juga Dihadiri oleh ketua dan perwakilan Organisasi perangkat daerah atau kepala dinas terkait guna mempermudah komunikasi antar pemerintah .

Diah Wiat Rina Lilik selaku ketua PC IPPNU Jepara mengungkapkan Audiensi ini bermaksud menyampaikan progres kegiatan PC IPNU IPPNU sekaligus bersilaturahmi dengan Bapak PJ Bupati. dan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Jepara melibatkan IPNU IPPNU dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Jepara. serta menyampaikan kegiatan akhir priode PC IPNU IPPNU terkait porseni dan konferensi cabang

“Agar pemerintah kabupaten jepara bisa mensupport dan ikut berkonstribusi mensukseskan dalam acara tersebut” ungka Diah Kegiatan ini akan diikuti oleh Ranting dan komisariat IPNU dan IPPNU Se-kabupaten Jepara.

Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

PCNU Jepara Selenggarakan BIMTEK Gabungan Sistem Pengelolaan (SIPNU) Untuk MWC NU Kedung Dan Pecangaan

8 Januari 2024 - 11:30 WIB

Pj Bupati dan Baznas Jepara Serahkan Beasiswa Kepada Ratusan Santri dan Panti Asuhan

7 November 2023 - 01:14 WIB

Pj Bupati Jepara, pimpinan Baznas Jepara foto bersama dengan pengurus panti asuhan penerima bantuan PPS, Senin (6/11/2023)

Dilepas Pj. Bupati, Kontingen Sako Ma’arif Jepara Berangkat Persimanu 1 Jateng

12 Juli 2023 - 00:25 WIB

Pergunu Jepara Adakan Diklat PTK

20 Juni 2023 - 09:30 WIB

Rawat Kebhinekaan, Warung NKRI Kini Hadir di Jepara

20 Juni 2023 - 08:28 WIB

Trending di Kabar