Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Headline · 8 Jan 2024 11:30 WIB ·

PCNU Jepara Selenggarakan BIMTEK Gabungan Sistem Pengelolaan (SIPNU) Untuk MWC NU Kedung Dan Pecangaan


 PCNU Laksanakan Bimtek Digitalisasi Administrasi untuk Sekretaris MWCNU dan Perwakilan Sekretaris Ranting NU Se-Kedung dan Pecangaan. Ahad (07/01) di Aula MTs. Matholiul Huda Bugel. Perbesar

PCNU Laksanakan Bimtek Digitalisasi Administrasi untuk Sekretaris MWCNU dan Perwakilan Sekretaris Ranting NU Se-Kedung dan Pecangaan. Ahad (07/01) di Aula MTs. Matholiul Huda Bugel.

nujepara.or.id –PCNU Jepara menyelenggakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Pengelolaan NU (SIPNU) yang bertujuan untuk mempercepat digitalisasi administrasi perkumpulan NU, selain itu upaya digitalisai juga bermanfaat untuk merekam sekaligus menampilkan pergerakan jamiyah NU secara terintegrasi.

Hal itu disampaikan Ahmad Sahil, S. Pd.I dari PCNU Jepara di hadapan Sekretaris MWCNU dan Perwakilan Sekretaris Ranting NU Se-Kedung dan Pecangaan saat Bimtek) Digitalisasi Administrasi Ahad (07/01) di Aula MTs Matholiul Huda Bugel.

Bimtek putaran yang ke-9 Ahmad Sahil, S. Pd.I menegaskan, SIPNU yang terdigitalisasi akan mempermudah jangkauan konsolidasi perkumpulan NU dari PWNU hingga Ranting NU.

“Perubahan regulasi pada saat muktamar di lampung dilanjukan mubes memutuskan perkum NU 19 dalam program kerja organisasi, perkum No. 22/2022 tentang penilaian kinerja untuk semua struktur NU,” tegasnya

Sambutan MWCNU Kedung M. Afif, M. Pd. mengajak kepada seluruh peserta Bimtek untuk melek teknologi digital. Dikatakannya, penggunaan teknologi berbasis aplikasi sudah harus menjadi tradisi berorganisasi di NU Kedung dan Pecangaan.

Peserta Bimtek SIPNU di MWCNU Kedung dan Pecangaan hadir dari unsur sekrtearis MWCNU dan perwakilan sekretaris Pengurus Ranting NU. Semua peserta tampak antusias mengikuti Bimtek tersebut.

Media MWCNU Kedung

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

71 Unit RTLH Diguyur Bantuan Rehab Baznas

22 Desember 2023 - 12:56 WIB

LTN Dorong Pelajar NU di Jepara Warnai Ruang Digital dengan Konten Kreatif Islam Moderat

11 Desember 2023 - 11:48 WIB

Asistensi dan Pemberdayaan Buruh Perempuan, DPC Sarbumusi NU Jepara Gandeng Owner Usaha Handicraft

8 Desember 2023 - 14:09 WIB

Bedah Buku, Lesbumi NU Jepara Bahas Jejaring Ulama Jepara

22 November 2023 - 21:23 WIB

Trending di Headline