Menu

Mode Gelap
Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023 Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan
Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

Kabar · 7 Feb 2016 03:17 WIB ·

Pemimpin Yang Handal Dan Siap Pakai disiapkan IPNU IPPNU Jepara


 Pemimpin Yang Handal Dan Siap Pakai disiapkan IPNU IPPNU Jepara Perbesar

IPNU IPPNU JeparaJEPARA- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Kabupaten Jepara mengadakan Leadership Training Pelajar dan Santri Jepara 6-8 Februari 2016 di Pondok Pesantren Darul Ulum Bandungharjo Donorojo Jepara.
Kegiatan yang bertema, Menciptakan Pelajar dan Santri Intelektual dan Berkarakter Sebagai Pemimpin Masa Depan ini diikuti oleh 70 peserta yang merupakan para ketua komisariat dan OSIS Delegasi dari beberapa sekolah negeri maupun swasta juga beberapa pondok pesantren di Kabupaten Jepara.
Ahmad Suyudi selaku ketua panitia mengatakan, beberapa materi yang disampaikan dalam leadership ini diantaranya Leadership, Manajemen Organisasi, Gerakan Organisasi Pelajar NU, Discussion and Debate, Aswaja NU sebagai Benteng NKRI, Problematika Pelajar, Networking and Lobying, Public Speaking, Strategi Planning, Problem Solving, dan Student Achievment Motivasion (motivasi pelajar sukses).
“IPNU IPPNU senantiasa meyiapkan kader yang handal dan siap pakai di masyarakat serta memantapkan generasi muda yang berfaham Aswaja NU sebagai calon pemimpin di masa depan disiapkan dari sekarang ” kata Suyudi.
“Peserta juga dilatih untuk selalu disiplin dalam segala hal, termasuk dalam hal shalat, saat kegiatan berlangsung dan adzan dikumandangkan semua peserta harus segera menunaikan shalat berjamaah” tambahnya.
Kegiatan yang dibuka oleh Subroto Wakil Bupati Jepara juga dihadiri Forkopinda Jepara, Camat Donorojo, jajaran syuriah dan tanfidliyah PC Nahdlatul Ulama’ beserta Banom NU Kabupaten Jepara. (Miqdad Sya’roni)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua PCNU Jepara: Peringatan Satu Abad NU Momentum untuk Refleksi

5 Februari 2023 - 05:11 WIB

Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023

4 Februari 2023 - 08:58 WIB

Jajaran Lakpesdam PCNU Jepara menggelar rapat koordinasi dengan pengurus MWCNU Mlonggo dan Kepala SMK Az-Zahra Mlonggo terkait persiapan pelaksanaan PD-PKPNU angkatan ke-3.

Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting

3 Februari 2023 - 23:03 WIB

Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH Charis Rohman mengukuhkan lembaga-lembaga Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kecapi 3 di Masjid Ar-Roudloh, Kecapi Kaligede RT 18 RW 03 Kecapi Tahunan Jepara, Kamis (2/2/2023) malam.

Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan

1 Februari 2023 - 15:06 WIB

Petinggi Tahunan H Muhadi , pengurus NU Tahunan dan panitia penggerak wakaf RSNU saat kegiatan peringatan 1 Abad NU, Selasa (30/1/2023).

Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri

1 Februari 2023 - 14:36 WIB

Pementasan Ketoprak Santri dengan lakon “Sang Naga Samudra Satru Bebuyutan Portugis”.

NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

1 Februari 2023 - 13:56 WIB

Ilustrasi NU menerangi dunia
Trending di Esai
%d blogger menyukai ini: