Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 18 Agu 2020 05:03 WIB ·

Pemuda Damarwulan Santuni Anak Yatim


 Pemuda Damarwulan Santuni Anak Yatim Perbesar

nujepara.or.id – PR IPNU-IPPNU dan lintas pemuda Angkus Team Desa Damarwulan Kecamatan Keling Kabupaten Jepara dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke-75 dan sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada para pahlawan menyantuni anak yatim.

Ketua PR IPNU Damarwulan, M. Latif mengatakan semarak tujuhbelasan biasanya di isi dengan kemeriahan lomba. “Dalam masa pandemi ini di isi dengan renungan suci dan peduli yatim di wilayah Ranting Damarwulan.  

Latif menambahkan tujuan dari agenda ini untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antara pelajar IPNU-IPPNU dan lintas pemuda. “Selain itu sebagai pembelajaran terhadap kegiatan sosial masyarakat,” tambahnya.

Pihaknya juga menambahkan kegiatan juga dilaksanakan untuk mengenang dan mengambil hikmah perjuangan para pahlawan kemerdekaan guna menumbuhkan spirit perjuangan di masyarakat.

“Kami berharap semoga kegiatan ini mampu menumbuhkan jiwa sosial dan semangat para pelajar IPNU-IPPNU dan generasi muda untuk selalu berkontribusi positif terhadap NU dan masyarakat, sehingga benar-benar menjadi generasi muda yang berjiwa luhur sesuai dengan cita-cita luhur para pejuang bangsa Indonesia,” pungkas Latif. (ip)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: