Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 18 Agu 2020 05:03 WIB ·

Pemuda Damarwulan Santuni Anak Yatim


 Pemuda Damarwulan Santuni Anak Yatim Perbesar

nujepara.or.id – PR IPNU-IPPNU dan lintas pemuda Angkus Team Desa Damarwulan Kecamatan Keling Kabupaten Jepara dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke-75 dan sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada para pahlawan menyantuni anak yatim.

Ketua PR IPNU Damarwulan, M. Latif mengatakan semarak tujuhbelasan biasanya di isi dengan kemeriahan lomba. “Dalam masa pandemi ini di isi dengan renungan suci dan peduli yatim di wilayah Ranting Damarwulan.  

Latif menambahkan tujuan dari agenda ini untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antara pelajar IPNU-IPPNU dan lintas pemuda. “Selain itu sebagai pembelajaran terhadap kegiatan sosial masyarakat,” tambahnya.

Pihaknya juga menambahkan kegiatan juga dilaksanakan untuk mengenang dan mengambil hikmah perjuangan para pahlawan kemerdekaan guna menumbuhkan spirit perjuangan di masyarakat.

“Kami berharap semoga kegiatan ini mampu menumbuhkan jiwa sosial dan semangat para pelajar IPNU-IPPNU dan generasi muda untuk selalu berkontribusi positif terhadap NU dan masyarakat, sehingga benar-benar menjadi generasi muda yang berjiwa luhur sesuai dengan cita-cita luhur para pejuang bangsa Indonesia,” pungkas Latif. (ip)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar