Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 19 Des 2017 03:16 WIB ·

PMII Jepara Bantu Bayi Penderita Kanker Kulit


 PMII Jepara Bantu Bayi Penderita Kanker Kulit Perbesar

Jepara- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Jepara memberikan bantuan dalam bentuk dana dan sembako kepada anak penderita hemangioma. Bantuan tersebut diserahkan oleh PC PMII Jepara kepada keluarga pada Minggu (17/12/2017).
Prapti, ibu dari Aerillyn Bellvania Cinta Kirana mengucapkan terima kasih kepada PMII Jepara dan semua pihak yang telah memberikan bantuan dan doa untuk kesembuhan anaknya. Anak tersebut telah melakukan operasi untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Desember 2017, dan masih 2-3 kali operasi lagi, imbuhnya.
Penyakit yang diderita Vania, sapaan bayi Aerillyn Bellvania Cinta Kirana tersebut muncul sejak anak ini dilahirkan. Pada mulanya, timbul berupa bercak merah seperti tanda lahir. Namun lama kelamaan membesar. Hal ini terjadi lebih cepat karena pada saat anak tersebut ditindik terjadi infeksi dan pembuluh darahnya pecah.
Kegiatan sosial yang dilakukan oleh PC PMII Jepara diharapkan bisa meringankan beban yang di tanggung oleh keluarga ibu Prapti selama ini. Dan harapannya kegiatan ini bisa terus berlajut untuk memberikan manfaat bagi sesama.
“Hari ini kami mewakili PC PMII Jepara untuk menyerahkan bantuan kepada keluarga adek Vania, yang membutuhkan bantuan dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat”, ujar Eka Prastyawan, Biro Hubungan dan Komuniksi yang didampingi M. Husen Biro Kajian Pengembangan IPTEK, Nisa Wakil Bendahara, dan Ida Biro Komunikasi Lintas Agama PC PMII Jepara.
Husen menambahkan bahwa yang diberikan ini menunjukkan kepedulian dan aksi sosial dari PMII Jepara. Bahkan ini menunjukkan keberadaan PMII Jepara senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terkhusus Kabupaten Jepara. (Nisa’).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar