Menu

Mode Gelap
Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023 Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan
Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

Kabar · 19 Des 2017 03:16 WIB ·

PMII Jepara Bantu Bayi Penderita Kanker Kulit


 PMII Jepara Bantu Bayi Penderita Kanker Kulit Perbesar

Jepara- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Jepara memberikan bantuan dalam bentuk dana dan sembako kepada anak penderita hemangioma. Bantuan tersebut diserahkan oleh PC PMII Jepara kepada keluarga pada Minggu (17/12/2017).
Prapti, ibu dari Aerillyn Bellvania Cinta Kirana mengucapkan terima kasih kepada PMII Jepara dan semua pihak yang telah memberikan bantuan dan doa untuk kesembuhan anaknya. Anak tersebut telah melakukan operasi untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Desember 2017, dan masih 2-3 kali operasi lagi, imbuhnya.
Penyakit yang diderita Vania, sapaan bayi Aerillyn Bellvania Cinta Kirana tersebut muncul sejak anak ini dilahirkan. Pada mulanya, timbul berupa bercak merah seperti tanda lahir. Namun lama kelamaan membesar. Hal ini terjadi lebih cepat karena pada saat anak tersebut ditindik terjadi infeksi dan pembuluh darahnya pecah.
Kegiatan sosial yang dilakukan oleh PC PMII Jepara diharapkan bisa meringankan beban yang di tanggung oleh keluarga ibu Prapti selama ini. Dan harapannya kegiatan ini bisa terus berlajut untuk memberikan manfaat bagi sesama.
“Hari ini kami mewakili PC PMII Jepara untuk menyerahkan bantuan kepada keluarga adek Vania, yang membutuhkan bantuan dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat”, ujar Eka Prastyawan, Biro Hubungan dan Komuniksi yang didampingi M. Husen Biro Kajian Pengembangan IPTEK, Nisa Wakil Bendahara, dan Ida Biro Komunikasi Lintas Agama PC PMII Jepara.
Husen menambahkan bahwa yang diberikan ini menunjukkan kepedulian dan aksi sosial dari PMII Jepara. Bahkan ini menunjukkan keberadaan PMII Jepara senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terkhusus Kabupaten Jepara. (Nisa’).

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua PCNU Jepara: Peringatan Satu Abad NU Momentum untuk Refleksi

5 Februari 2023 - 05:11 WIB

Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023

4 Februari 2023 - 08:58 WIB

Jajaran Lakpesdam PCNU Jepara menggelar rapat koordinasi dengan pengurus MWCNU Mlonggo dan Kepala SMK Az-Zahra Mlonggo terkait persiapan pelaksanaan PD-PKPNU angkatan ke-3.

Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting

3 Februari 2023 - 23:03 WIB

Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH Charis Rohman mengukuhkan lembaga-lembaga Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kecapi 3 di Masjid Ar-Roudloh, Kecapi Kaligede RT 18 RW 03 Kecapi Tahunan Jepara, Kamis (2/2/2023) malam.

Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan

1 Februari 2023 - 15:06 WIB

Petinggi Tahunan H Muhadi , pengurus NU Tahunan dan panitia penggerak wakaf RSNU saat kegiatan peringatan 1 Abad NU, Selasa (30/1/2023).

Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri

1 Februari 2023 - 14:36 WIB

Pementasan Ketoprak Santri dengan lakon “Sang Naga Samudra Satru Bebuyutan Portugis”.

NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

1 Februari 2023 - 13:56 WIB

Ilustrasi NU menerangi dunia
Trending di Esai
%d blogger menyukai ini: