Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

Kabar · 11 Feb 2020 08:47 WIB ·

Rakorancab, 15 Ranting IPNU-IPPNU Tahunan Sharing Program Kerja


 Rakorancab, 15 Ranting IPNU-IPPNU Tahunan Sharing Program Kerja Perbesar

Kader IPNU-IPPNU se-Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. (Foto: Fauzan)

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara melenyenggarakan Rapat Koordinasi Anak Cabang (Rakorancab II) bertempat di Gedung NU Desa Tegalsambi, Senin (10/2/2020).

Acara dihadiri  oleh Ketua dan Sekretaris PR IPNU IPPNU se-Kecamatan Tahunan dan pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan dengan jumlah peserta 80 orang.

Dari 15 ranting yang aktif di Kecamatan Tahuna semuanya  menghadiri kegiatan tersebut dengan khidmat. Rakorancab itu dibuka secara langsung oleh Petinggi Desa Tegalsambi dengan dihadiri seluruh Banom NU di tingkatan Pimpinan Anak Cabang.

Ketua PAC IPNU Tahunan, Arwani menyatakan kegiatan dikemas dengan presentasi antar ranting dengan memaparkan program kerja yang telah tercapai dan program yang akan direncanakan. “Harapannya adalah ranting satu dengan yang lain bisa mengetahui program kerjanya karena di Kecamatan Tahunan beberapa ranting baru berdiri dan juga beberapa ada yang reorganisasi,” harapnya.

Hal lain dikatakan Sekretaris PAC IPNU Tahunan. Menurutnya selain sebagai sharing mengenai program kerja yang paling penting dari kegiatan tersebut adalah ukhuwah antar kader se kecamatan Tahunan tetap terjaga dengan baik. Karena pertemuan ketua ranting dilakukan setiap 3 bulan sekali. 

“Dengan sharing program yang dipresentasikan bisa bermanfaat untuk ranting yang lain dalam menjalankan program kerja,” pungkasnya. (fa)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi

1 Juni 2024 - 09:55 WIB

Pengurus IPNU IPPNU Ranting Desa Banjargung periode 2024 - 2026 dilantik, Jumat (31/5/2024). Para pengurus yang baru diinstruksikan fokus kaderisasi para pelajar yang diproyeksikan menjadi generasi masa depan andalan Nahdlatul Ulama.

Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

31 Mei 2024 - 14:26 WIB

Tanamkan Cinta Lingkungan Sejak Dini, SDIU Fadlun Nafis Ajak Anak Didik Tanam Mangrove di Pantai Kropak Bondo

25 Mei 2024 - 11:40 WIB

Pelajar SDIU Fadlun Nafis Bangsri Jepara menanam mangrove di Pantai Kropak Bondo.

Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

25 Mei 2024 - 11:30 WIB

Kepala Kemenag Jepara, Ketua LP Ma'arif NU Jepara dan lainnya foto bersama di depan stand karya pelajar MTs Sadamiyyah di Alun-alun Jepara.
Trending di Kabar