Menu

Mode Gelap
Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023 Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan
Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

Kabar · 11 Feb 2020 08:47 WIB ·

Rakorancab, 15 Ranting IPNU-IPPNU Tahunan Sharing Program Kerja


 Rakorancab, 15 Ranting IPNU-IPPNU Tahunan Sharing Program Kerja Perbesar

Kader IPNU-IPPNU se-Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. (Foto: Fauzan)

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara melenyenggarakan Rapat Koordinasi Anak Cabang (Rakorancab II) bertempat di Gedung NU Desa Tegalsambi, Senin (10/2/2020).

Acara dihadiri  oleh Ketua dan Sekretaris PR IPNU IPPNU se-Kecamatan Tahunan dan pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan dengan jumlah peserta 80 orang.

Dari 15 ranting yang aktif di Kecamatan Tahuna semuanya  menghadiri kegiatan tersebut dengan khidmat. Rakorancab itu dibuka secara langsung oleh Petinggi Desa Tegalsambi dengan dihadiri seluruh Banom NU di tingkatan Pimpinan Anak Cabang.

Ketua PAC IPNU Tahunan, Arwani menyatakan kegiatan dikemas dengan presentasi antar ranting dengan memaparkan program kerja yang telah tercapai dan program yang akan direncanakan. “Harapannya adalah ranting satu dengan yang lain bisa mengetahui program kerjanya karena di Kecamatan Tahunan beberapa ranting baru berdiri dan juga beberapa ada yang reorganisasi,” harapnya.

Hal lain dikatakan Sekretaris PAC IPNU Tahunan. Menurutnya selain sebagai sharing mengenai program kerja yang paling penting dari kegiatan tersebut adalah ukhuwah antar kader se kecamatan Tahunan tetap terjaga dengan baik. Karena pertemuan ketua ranting dilakukan setiap 3 bulan sekali. 

“Dengan sharing program yang dipresentasikan bisa bermanfaat untuk ranting yang lain dalam menjalankan program kerja,” pungkasnya. (fa)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua PCNU Jepara: Peringatan Satu Abad NU Momentum untuk Refleksi

5 Februari 2023 - 05:11 WIB

Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023

4 Februari 2023 - 08:58 WIB

Jajaran Lakpesdam PCNU Jepara menggelar rapat koordinasi dengan pengurus MWCNU Mlonggo dan Kepala SMK Az-Zahra Mlonggo terkait persiapan pelaksanaan PD-PKPNU angkatan ke-3.

Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting

3 Februari 2023 - 23:03 WIB

Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH Charis Rohman mengukuhkan lembaga-lembaga Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kecapi 3 di Masjid Ar-Roudloh, Kecapi Kaligede RT 18 RW 03 Kecapi Tahunan Jepara, Kamis (2/2/2023) malam.

Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan

1 Februari 2023 - 15:06 WIB

Petinggi Tahunan H Muhadi , pengurus NU Tahunan dan panitia penggerak wakaf RSNU saat kegiatan peringatan 1 Abad NU, Selasa (30/1/2023).

Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri

1 Februari 2023 - 14:36 WIB

Pementasan Ketoprak Santri dengan lakon “Sang Naga Samudra Satru Bebuyutan Portugis”.

NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

1 Februari 2023 - 13:56 WIB

Ilustrasi NU menerangi dunia
Trending di Esai
%d blogger menyukai ini: