Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 11 Feb 2020 08:47 WIB ·

Rakorancab, 15 Ranting IPNU-IPPNU Tahunan Sharing Program Kerja


 Rakorancab, 15 Ranting IPNU-IPPNU Tahunan Sharing Program Kerja Perbesar

Kader IPNU-IPPNU se-Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. (Foto: Fauzan)

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara melenyenggarakan Rapat Koordinasi Anak Cabang (Rakorancab II) bertempat di Gedung NU Desa Tegalsambi, Senin (10/2/2020).

Acara dihadiri  oleh Ketua dan Sekretaris PR IPNU IPPNU se-Kecamatan Tahunan dan pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan dengan jumlah peserta 80 orang.

Dari 15 ranting yang aktif di Kecamatan Tahuna semuanya  menghadiri kegiatan tersebut dengan khidmat. Rakorancab itu dibuka secara langsung oleh Petinggi Desa Tegalsambi dengan dihadiri seluruh Banom NU di tingkatan Pimpinan Anak Cabang.

Ketua PAC IPNU Tahunan, Arwani menyatakan kegiatan dikemas dengan presentasi antar ranting dengan memaparkan program kerja yang telah tercapai dan program yang akan direncanakan. “Harapannya adalah ranting satu dengan yang lain bisa mengetahui program kerjanya karena di Kecamatan Tahunan beberapa ranting baru berdiri dan juga beberapa ada yang reorganisasi,” harapnya.

Hal lain dikatakan Sekretaris PAC IPNU Tahunan. Menurutnya selain sebagai sharing mengenai program kerja yang paling penting dari kegiatan tersebut adalah ukhuwah antar kader se kecamatan Tahunan tetap terjaga dengan baik. Karena pertemuan ketua ranting dilakukan setiap 3 bulan sekali. 

“Dengan sharing program yang dipresentasikan bisa bermanfaat untuk ranting yang lain dalam menjalankan program kerja,” pungkasnya. (fa)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: