Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 11 Feb 2020 08:47 WIB ·

Rakorancab, 15 Ranting IPNU-IPPNU Tahunan Sharing Program Kerja


 Rakorancab, 15 Ranting IPNU-IPPNU Tahunan Sharing Program Kerja Perbesar

Kader IPNU-IPPNU se-Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. (Foto: Fauzan)

nujepara.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara melenyenggarakan Rapat Koordinasi Anak Cabang (Rakorancab II) bertempat di Gedung NU Desa Tegalsambi, Senin (10/2/2020).

Acara dihadiri  oleh Ketua dan Sekretaris PR IPNU IPPNU se-Kecamatan Tahunan dan pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan dengan jumlah peserta 80 orang.

Dari 15 ranting yang aktif di Kecamatan Tahuna semuanya  menghadiri kegiatan tersebut dengan khidmat. Rakorancab itu dibuka secara langsung oleh Petinggi Desa Tegalsambi dengan dihadiri seluruh Banom NU di tingkatan Pimpinan Anak Cabang.

Ketua PAC IPNU Tahunan, Arwani menyatakan kegiatan dikemas dengan presentasi antar ranting dengan memaparkan program kerja yang telah tercapai dan program yang akan direncanakan. “Harapannya adalah ranting satu dengan yang lain bisa mengetahui program kerjanya karena di Kecamatan Tahunan beberapa ranting baru berdiri dan juga beberapa ada yang reorganisasi,” harapnya.

Hal lain dikatakan Sekretaris PAC IPNU Tahunan. Menurutnya selain sebagai sharing mengenai program kerja yang paling penting dari kegiatan tersebut adalah ukhuwah antar kader se kecamatan Tahunan tetap terjaga dengan baik. Karena pertemuan ketua ranting dilakukan setiap 3 bulan sekali. 

“Dengan sharing program yang dipresentasikan bisa bermanfaat untuk ranting yang lain dalam menjalankan program kerja,” pungkasnya. (fa)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

8 Desember 2023 - 21:23 WIB

Trending di Kabar