Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Ansor · 31 Mei 2018 06:08 WIB ·

Rangkul Stake Holder, Ansor Gemiring Kidul Adakan Tarling


 Rangkul Stake Holder, Ansor Gemiring Kidul Adakan Tarling Perbesar

Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Gemiring Kidul bekerjasama dengan Pemerintah Desa, Pengurus Ranting NU dan Bhabinkamtibmas adakan tarawih keliling (tarling), Rabu (30/05/2018) malam.
Tarling rencana akan dilaksanakan secara bergantian di 12 tempat badah, terdiri dari dua masjid dan 10 mushalla. “Tarling ini kami jadikan momentum untuk saling bersilaturrahim dengan masyarakat khususnya jama’ah di tempat ibadah tersebut dengan maksud untuk memperkenalkan visi dan misi organisasi GP. Ansor kepada masyarakat, agar semakin banyak dari mereka yang paham tentang GP. Ansor, dan juga untuk menjaring lebih banyak anggota dari desa kami untuk turut aktif dalam organisasi,” uangkap Masykuri, Ketua PR. GP. Ansor Gemiring Kidul.
Acara juga diisi dengan sosialisasi informasi dan kebijakan mutakhir dari stake holder yang terlibat, salah satunya dari Pemerintah Desa. Noor Khamid, Petinggi Gemiring Kidul memberi apresiasi acara tersebut. “Melalui tarling ini, selain menyapa masyarakat kami juga dapat secara langsung menginformasikan program dan kegiatan desa kepada warga,” ujar Noor Khamid. “Kami mengajak bersama semua stake holder dan masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini, agar tercipta hubungan yang erat, dan harmonis, termasuk GP. Ansor yang kami nilai sepak terjangnya cukup aktif di desa kami,” imbuhnya.
Selain untuk menjalin silaturrahim, masyarakat juga diberi kesempatan untuk berdialog secara langsung dengan stake holder yang hadir. Salman, salah satu warga yang turut hadir merasa senang dengan acara tersebut, “kami bisa mendapatkan informasi penting dari kegiatan ini.” ujarnya. (Aka)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

764 Siswa-siswi Berebut Juara Mapel dalam Ajang Tsamaco II

29 Januari 2023 - 13:59 WIB

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

Trending di Islam Nusantara
%d blogger menyukai ini: