Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

Ansor · 31 Mei 2018 06:08 WIB ·

Rangkul Stake Holder, Ansor Gemiring Kidul Adakan Tarling


 Rangkul Stake Holder, Ansor Gemiring Kidul Adakan Tarling Perbesar

Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Gemiring Kidul bekerjasama dengan Pemerintah Desa, Pengurus Ranting NU dan Bhabinkamtibmas adakan tarawih keliling (tarling), Rabu (30/05/2018) malam.
Tarling rencana akan dilaksanakan secara bergantian di 12 tempat badah, terdiri dari dua masjid dan 10 mushalla. “Tarling ini kami jadikan momentum untuk saling bersilaturrahim dengan masyarakat khususnya jama’ah di tempat ibadah tersebut dengan maksud untuk memperkenalkan visi dan misi organisasi GP. Ansor kepada masyarakat, agar semakin banyak dari mereka yang paham tentang GP. Ansor, dan juga untuk menjaring lebih banyak anggota dari desa kami untuk turut aktif dalam organisasi,” uangkap Masykuri, Ketua PR. GP. Ansor Gemiring Kidul.
Acara juga diisi dengan sosialisasi informasi dan kebijakan mutakhir dari stake holder yang terlibat, salah satunya dari Pemerintah Desa. Noor Khamid, Petinggi Gemiring Kidul memberi apresiasi acara tersebut. “Melalui tarling ini, selain menyapa masyarakat kami juga dapat secara langsung menginformasikan program dan kegiatan desa kepada warga,” ujar Noor Khamid. “Kami mengajak bersama semua stake holder dan masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini, agar tercipta hubungan yang erat, dan harmonis, termasuk GP. Ansor yang kami nilai sepak terjangnya cukup aktif di desa kami,” imbuhnya.
Selain untuk menjalin silaturrahim, masyarakat juga diberi kesempatan untuk berdialog secara langsung dengan stake holder yang hadir. Salman, salah satu warga yang turut hadir merasa senang dengan acara tersebut, “kami bisa mendapatkan informasi penting dari kegiatan ini.” ujarnya. (Aka)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi

1 Juni 2024 - 09:55 WIB

Pengurus IPNU IPPNU Ranting Desa Banjargung periode 2024 - 2026 dilantik, Jumat (31/5/2024). Para pengurus yang baru diinstruksikan fokus kaderisasi para pelajar yang diproyeksikan menjadi generasi masa depan andalan Nahdlatul Ulama.

Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

31 Mei 2024 - 14:26 WIB

Tanamkan Cinta Lingkungan Sejak Dini, SDIU Fadlun Nafis Ajak Anak Didik Tanam Mangrove di Pantai Kropak Bondo

25 Mei 2024 - 11:40 WIB

Pelajar SDIU Fadlun Nafis Bangsri Jepara menanam mangrove di Pantai Kropak Bondo.

Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

25 Mei 2024 - 11:30 WIB

Kepala Kemenag Jepara, Ketua LP Ma'arif NU Jepara dan lainnya foto bersama di depan stand karya pelajar MTs Sadamiyyah di Alun-alun Jepara.
Trending di Kabar