Menu

Mode Gelap
Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin” PRNU Demangan Gaspoll, Terkumpul Wakaf Tanah RSNU Jepara 20 Meter Persegi

Kabar · 29 Jan 2020 10:19 WIB ·

Sambung Silaturrahim Kapolres Jepara Kunjungi PCNU


 Sambung Silaturrahim Kapolres Jepara Kunjungi PCNU Perbesar

Kapolres Jepara beserta jajarannya mengunjungi Kantor PCNU Jepara. (Foto: Failasofa)

nujepara.or.id – Senin (27/1/2020) Gedung NU Jepara, Jl. Pemuda No. 51 kehadiran tamu AKBP Nugroho Tri Nuryanto Kapolres Jepara yang baru beserta rombongan.

Silaturrahim sebagai bentuk perkenalan awal Kapolres Jepara yang baru kepada lembaga / organisasi yang ada di Kabupaten Jepara, salah satunya NU. Sebelumnya Kapolres beserta rombongan juga mendatangi MUI, lalu ke Gedung NU untuk menyambung silaturahim kepada para pengurus NU beserta Banomnya.

Rombongan Kapolres disambut Ketua PCNU, KH Hayatun Abdullah Hadziq bersama Banom Ketua PC Muslimat NU Hj Noor Ainy, Ketua PC GP Ansor H Syamsul Anwar, Ketua PC Fatayat NU Nanik, dan perwakilan PC IPNU IPPNU diwakili Wakil Ketua IPNU Failasofa Shiqdi Novian.

Kapolres sore itu menyampaikan terima kasih atas jamuannya yang sederhana namun kehangatannya sangat terasai. Kesempatan itu pihaknya memohon bantuan serta kerja saman semua pengurus NU dalam menyikapi kenakalan remaja yang saat ini sedang marak terjadi terutama di ranah kepemudaan.

Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq menyambut baik koordinasi tersebut. “Sudah ada Ansor, Fatayat, IPNU IPPNU yang siap beroperasi,” terang Mbah Yatun.

Pertemuan NU Jepara dengan Banom tidak berlangsung lama. Hanya sekitar 40 menit rombongan dr Polres Jepara pamit.

Sebelum pamitan Mbah Yatun menyampaikan pula kepada kapolres untuk segera menindaklanjuti juga terkait Galian C yang tidak tertib yang asal gali yang saat ini sedang marak dan meresahkan warga.

PCNU meminta agar Polres bisa mengatasi masalah tersebut sesuai undang-undang yang berlaku. “Karena itu nanti akan merusak lingkungan sekitar dan itu yang bisa membuat maraknya longsor dan banjir di Jepara akhir-akhir ini,” tandasnya.

“Siap Mbah ini sudah kita agendakan untuk segera keliling Jepara, Kita sudah berkoordinasi dengan Plt. Bupati untuk menyisir wilayah Jepara. mohon doanya saja dari semua pengurus NU dan mohon bantuannya kalo menemukan hal-hal tersebut bisa langsung dilaporkan kepada kami,” pungkas Kapolres. (fs)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

PRNU Teluk Awur Antusias Penggalangan Dana untuk RSNU Jepara

19 Januari 2023 - 06:01 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: