Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

Kabar · 14 Apr 2019 04:02 WIB ·

Tausiyah Kebangsaan, Ganjar : Sambut Pemilu dengan Kedamaian, Kebersamaan, dan Kebahagian


 Tausiyah Kebangsaan, Ganjar : Sambut Pemilu dengan Kedamaian, Kebersamaan, dan Kebahagian Perbesar

nujepara.or.id – Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dalam kegiatan Kirab Tumpeng dan Tausiyah Kebangsaan yang berlangsung di Stadiun Gelora Bumi Kartini (GBK), Jumat (12/4) kemarin mengapresiasi inisiatif Forum Cinta NKRI yang serius dan semangat menggelar acara sehingga peserta serentak mengenakan dresscode merah putih.

Kepada ribuan peserta, saat hadir di Banyumas beberapa waktu lalu ada hal meneduhkan hati. Pada menjelang Maghrib di sebuah masjid yang belum jadi terjadi diskusi bersama generasi milenial. Semuanya, mengutarakan persatuan dan masa depan Indonesia serta prestasi generasi sejati.

Dalam kegiatan yang diawali dari kirab tumpeng dari Pendopo Jepara itu pihaknya menambahkan,”kita selalu merawat NKRI, merawat bumi pertiwi, selalu menjaga ketentraman bersama, maka saya titip beda pilihan presiden tidak apa-apa tujuannya sama untuk pancasila dan NKRI,” tandas Ganjar.

Tausiyah kebangsaan yang dihadiri Wagub Taj Yasin, Bupati Ahmad Marzuqi, Wabup Dian Kristiandi dan Forkompinda itu pihaknya mengingatkan dan hati-hati terhadap hoaks, fitnah, dan ujaran kebencian.

“Tamengnya, boleh berbeda tetapi tetap bersama, pelangi itu indah karena beraneka warna, pokoknya I love u full,” paparnya.

Di akhir paparannya, pihaknya berharap saling cinta dan menghargai. “Kita sambut pemilu dengan kedamaian, kebersamaan, dan kebahagiaan,” pungkasnya. (ip)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi

1 Juni 2024 - 09:55 WIB

Pengurus IPNU IPPNU Ranting Desa Banjargung periode 2024 - 2026 dilantik, Jumat (31/5/2024). Para pengurus yang baru diinstruksikan fokus kaderisasi para pelajar yang diproyeksikan menjadi generasi masa depan andalan Nahdlatul Ulama.

Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

31 Mei 2024 - 14:26 WIB

Tanamkan Cinta Lingkungan Sejak Dini, SDIU Fadlun Nafis Ajak Anak Didik Tanam Mangrove di Pantai Kropak Bondo

25 Mei 2024 - 11:40 WIB

Pelajar SDIU Fadlun Nafis Bangsri Jepara menanam mangrove di Pantai Kropak Bondo.

Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

25 Mei 2024 - 11:30 WIB

Kepala Kemenag Jepara, Ketua LP Ma'arif NU Jepara dan lainnya foto bersama di depan stand karya pelajar MTs Sadamiyyah di Alun-alun Jepara.
Trending di Kabar