Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 14 Apr 2019 04:02 WIB ·

Tausiyah Kebangsaan, Ganjar : Sambut Pemilu dengan Kedamaian, Kebersamaan, dan Kebahagian


 Tausiyah Kebangsaan, Ganjar : Sambut Pemilu dengan Kedamaian, Kebersamaan, dan Kebahagian Perbesar

nujepara.or.id – Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dalam kegiatan Kirab Tumpeng dan Tausiyah Kebangsaan yang berlangsung di Stadiun Gelora Bumi Kartini (GBK), Jumat (12/4) kemarin mengapresiasi inisiatif Forum Cinta NKRI yang serius dan semangat menggelar acara sehingga peserta serentak mengenakan dresscode merah putih.

Kepada ribuan peserta, saat hadir di Banyumas beberapa waktu lalu ada hal meneduhkan hati. Pada menjelang Maghrib di sebuah masjid yang belum jadi terjadi diskusi bersama generasi milenial. Semuanya, mengutarakan persatuan dan masa depan Indonesia serta prestasi generasi sejati.

Dalam kegiatan yang diawali dari kirab tumpeng dari Pendopo Jepara itu pihaknya menambahkan,”kita selalu merawat NKRI, merawat bumi pertiwi, selalu menjaga ketentraman bersama, maka saya titip beda pilihan presiden tidak apa-apa tujuannya sama untuk pancasila dan NKRI,” tandas Ganjar.

Tausiyah kebangsaan yang dihadiri Wagub Taj Yasin, Bupati Ahmad Marzuqi, Wabup Dian Kristiandi dan Forkompinda itu pihaknya mengingatkan dan hati-hati terhadap hoaks, fitnah, dan ujaran kebencian.

“Tamengnya, boleh berbeda tetapi tetap bersama, pelangi itu indah karena beraneka warna, pokoknya I love u full,” paparnya.

Di akhir paparannya, pihaknya berharap saling cinta dan menghargai. “Kita sambut pemilu dengan kedamaian, kebersamaan, dan kebahagiaan,” pungkasnya. (ip)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: