Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 14 Apr 2019 04:02 WIB ·

Tausiyah Kebangsaan, Ganjar : Sambut Pemilu dengan Kedamaian, Kebersamaan, dan Kebahagian


 Tausiyah Kebangsaan, Ganjar : Sambut Pemilu dengan Kedamaian, Kebersamaan, dan Kebahagian Perbesar

nujepara.or.id – Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dalam kegiatan Kirab Tumpeng dan Tausiyah Kebangsaan yang berlangsung di Stadiun Gelora Bumi Kartini (GBK), Jumat (12/4) kemarin mengapresiasi inisiatif Forum Cinta NKRI yang serius dan semangat menggelar acara sehingga peserta serentak mengenakan dresscode merah putih.

Kepada ribuan peserta, saat hadir di Banyumas beberapa waktu lalu ada hal meneduhkan hati. Pada menjelang Maghrib di sebuah masjid yang belum jadi terjadi diskusi bersama generasi milenial. Semuanya, mengutarakan persatuan dan masa depan Indonesia serta prestasi generasi sejati.

Dalam kegiatan yang diawali dari kirab tumpeng dari Pendopo Jepara itu pihaknya menambahkan,”kita selalu merawat NKRI, merawat bumi pertiwi, selalu menjaga ketentraman bersama, maka saya titip beda pilihan presiden tidak apa-apa tujuannya sama untuk pancasila dan NKRI,” tandas Ganjar.

Tausiyah kebangsaan yang dihadiri Wagub Taj Yasin, Bupati Ahmad Marzuqi, Wabup Dian Kristiandi dan Forkompinda itu pihaknya mengingatkan dan hati-hati terhadap hoaks, fitnah, dan ujaran kebencian.

“Tamengnya, boleh berbeda tetapi tetap bersama, pelangi itu indah karena beraneka warna, pokoknya I love u full,” paparnya.

Di akhir paparannya, pihaknya berharap saling cinta dan menghargai. “Kita sambut pemilu dengan kedamaian, kebersamaan, dan kebahagiaan,” pungkasnya. (ip)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar