Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

IPNU-IPPNU · 30 Mei 2019 15:27 WIB ·

Tumbuhkan Jiwa Sosial, IPNU-IPPNU Bagikan 500 Takjil untuk Pengguna Jalan


 Tumbuhkan Jiwa Sosial, IPNU-IPPNU Bagikan 500 Takjil untuk Pengguna Jalan Perbesar

Kader IPNU-IPPNU semangat untuk bagi takjil.

nujepara.or.id – PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan Jepara menggelar aksi bagi takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan, pedagang kaki lima, serta warga sekitar pada Kamis (30/5/2019) sore.

Kegitan berlangsung di Jalan Raya Jepara – Kudus tepatnya di Depan Polsek Kalinyamatan serta di sekitar Pasar Kalinyamatan. Tak kurang dari 30an kader ikut dalam aksi pembagian 500 paket takjil yang berisikan roti dan wedang adon-adon coro. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan jiwa sosial melalui berbagi terhadap sesama.

“Bukan sekadar bagi takjil, harapan ke depannya kader IPNU-IPPNU memiliki kepekaan dan kepedulian sosial serta selalu berusaha menebarkan kebermanfaatan terhadap sesama meskipun dari hal-hal sederhana,” tutur kordinator kegiatan, Maksum.

Bagi-bagi Takjil agenda baru PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan.

Bagi-bagi Takjil bagi pengguna jalan itu merupakan kegiatan baru di PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan. Ketua PAC IPNU Kalinyamatan, Arif Ubaidillah mengatakan meski baru kali pertama hasilnya luar biasa.

“Kader-kader NU Kalinyamatan ini dengan ikhlas menyumbangkan sebagian rezekinya hingga mampu menghasilkan 500 paket takjil, dan ternyata masih ada sisa sumbangan yang akan dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya. Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin di kemudian hari,” papar Arif.

Usai kegiatan sosial bagi takjil, kader PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kalinyamatan melaksanakan buka bersama untuk mempererat tali silaturrahmi serta membangun komunikasi dan persepsi bersama. (ip)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: