Menu

Mode Gelap
Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin” PRNU Demangan Gaspoll, Terkumpul Wakaf Tanah RSNU Jepara 20 Meter Persegi

IPNU-IPPNU · 30 Mei 2019 15:27 WIB ·

Tumbuhkan Jiwa Sosial, IPNU-IPPNU Bagikan 500 Takjil untuk Pengguna Jalan


 Tumbuhkan Jiwa Sosial, IPNU-IPPNU Bagikan 500 Takjil untuk Pengguna Jalan Perbesar

Kader IPNU-IPPNU semangat untuk bagi takjil.

nujepara.or.id – PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan Jepara menggelar aksi bagi takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan, pedagang kaki lima, serta warga sekitar pada Kamis (30/5/2019) sore.

Kegitan berlangsung di Jalan Raya Jepara – Kudus tepatnya di Depan Polsek Kalinyamatan serta di sekitar Pasar Kalinyamatan. Tak kurang dari 30an kader ikut dalam aksi pembagian 500 paket takjil yang berisikan roti dan wedang adon-adon coro. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan jiwa sosial melalui berbagi terhadap sesama.

“Bukan sekadar bagi takjil, harapan ke depannya kader IPNU-IPPNU memiliki kepekaan dan kepedulian sosial serta selalu berusaha menebarkan kebermanfaatan terhadap sesama meskipun dari hal-hal sederhana,” tutur kordinator kegiatan, Maksum.

Bagi-bagi Takjil agenda baru PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan.

Bagi-bagi Takjil bagi pengguna jalan itu merupakan kegiatan baru di PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan. Ketua PAC IPNU Kalinyamatan, Arif Ubaidillah mengatakan meski baru kali pertama hasilnya luar biasa.

“Kader-kader NU Kalinyamatan ini dengan ikhlas menyumbangkan sebagian rezekinya hingga mampu menghasilkan 500 paket takjil, dan ternyata masih ada sisa sumbangan yang akan dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya. Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin di kemudian hari,” papar Arif.

Usai kegiatan sosial bagi takjil, kader PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kalinyamatan melaksanakan buka bersama untuk mempererat tali silaturrahmi serta membangun komunikasi dan persepsi bersama. (ip)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

PRNU Teluk Awur Antusias Penggalangan Dana untuk RSNU Jepara

19 Januari 2023 - 06:01 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: