Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 23 Mei 2021 05:34 WIB ·

Up Grading: Gali Potensi, Perkuat Organisasi


 Up Grading: Gali Potensi, Perkuat Organisasi Perbesar

Up grading pengurus PAC IPNU IPPNU Tahunan. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara menggelar Up Grading bertempat di Gedung Putri Ageri Desa Kecapi pada Jum’at (21/5/2021). Kegiatan yang diikuti 50 pengurus ini bertujuan menggali potensi, mempererat dan mensolidkan organisasi 1 periode kedepan.

Ketua PAC IPPNU Tahunan, Rafelia Agustiani mengatakan kegiatan bertema “Menggali Potensi, Memperkuat Organisasi” harapan utamanya adalah adanya arah tujuan yang jelas satu periode kedepan.

“Arah tujuan organisasi harus dipetakan dari awal, supaya 1 periode berjalannya bisa terstruktur dan tertata dengan baik,” katanya.

Ditambahkan, up grading juga bertujuan untuk meningkatkan mutu kepengurusan dan sebagai wadah saling mengenal antara pengurus satu dengan pengurus lainnya. “Karena ketika dalam satu wadah organisasi dan satu sama lain sudah saling mengenal maka sinergi kedepan akan terjalin dengan harmonis,” tambah Rafelia.

Hadir sebagai pemateri Pembina PAC IPNU IPPNU Tahunan, Zakariya Anshori. Beberapa materi yang disampaikan Analisis diri, Analisis Mandat, Analisis Wilayah, Analisis Jaringan dan Analisis SWOT. (af)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar