Menu

Mode Gelap
KH Ma’mun Adullah Hadziq Didorong Masuk Dewan Pembina RSI Sultan Hadlirin Wisuda UNISNU, Pesan Rais Aam PBNU : “Masa Depan NU Ada Di tangan Kalian” Riwayat Pesisir Utara, Pusat Penyebaran Islam di Pulau Jawa Fatayat Batealit Dorong UMKM Naik Kelas Guru: Antara Profesi dan Tuntunan 

Ansor · 30 Nov 2019 02:10 WIB ·

Prihatin dengan Penyalahgunaan Narkoba, Ansor Jepara Deklarasikan BAANAR


 Prihatin dengan Penyalahgunaan Narkoba, Ansor Jepara Deklarasikan BAANAR Perbesar

Ratusan kader Gerakan Pemuda Ansor Deklarasikan Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) di ponpes KH Dimas Jolang Agus Salim (Mbah Sobib) Menganti Kedung Jepara (28/11/2019).

Agenda yang belangsung di sela-sela Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) tersebut di hadiri Ketua NU Jepara, forkopimcam Kedung dan Tokoh kyai Setempat.

Deklarator Bannar, Abdullah Nur Rokhim menyampaikan bahwa BAANAR di siapkankan untuk memulai gerakan-gerakan Preventif Penyalahgunaan Narkoba yang ada di jepara.


“Melihat banyaknya kasus penyalahgunaan Narkoba dikabupaten jepara membuat keprihatinan kader kader yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor untuk Turut menyuarakan Anti Narkoba, Tolak Narkoba, karena meresahkan masyarakat jepara khususnya bagi generasi muda.” ungkap Adul kepada NUJepara.or.id.

Ia juga menambahkan , sebagai Bagian dari Ansor, BAANAR berkewajiban mewujudkan pemuda yang terhindar dari narkoba.

“Beberapa kasus kriminal yang terjadi juga dikabupaten jepara akibat dari penyalahgunaan narkoba juga menjadi keprihatinan tersendiri, bisnis barang haram ini juga memiliki nilai rupiah yang cukup besar sehingga banyak diminati beberapa orang untuk mengumpulkan pundi pundi rupiah dengan cara pintas. Semoga kedepan jepara terbebas dari peredaran barang haram ini sehingga pemudanya mampu bergerak kearah yang lebih produktif” Imbuhnya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ansor Nalumsari Cetak Kader Pemimpin Lewat PKD

16 Agustus 2022 - 08:46 WIB

PC GP Ansor Jepara Gelar Sekolah Demokrasi

31 Juli 2022 - 03:21 WIB

GP Ansor Audiensi dengan Kapolres Jepara: Siap Bersinergi Tangkal Radikalisme

24 Juni 2022 - 13:35 WIB

Harlah 88, Ansor Nalumsari: Berkhidmah Tanpa Batas

26 April 2022 - 04:33 WIB

Pentingnya Derajat Muttaqin dalam Berorganisasi

26 April 2022 - 02:45 WIB

PAC Ansor Kedung Perkuat Internal Pengurus di Momen HUT Ke-88

26 April 2022 - 02:19 WIB

Trending di Ansor
%d blogger menyukai ini: