Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Ansor · 30 Mar 2022 03:33 WIB ·

PAC GP Ansor Batealit Lirik Dunia Content Creator


 PAC GP Ansor Batealit Lirik Dunia Content Creator Perbesar

nujepara.or.id – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor menggelar Rapat Kerja Anak Cabang masa khidmah 2022-2024. Raker ini menjadi pondasi dasar kegiatan yang dilakukan PAC Ansor Batealit selama periode kepengurusan ini.
Kegiatan yang dihelat baru-baru ini itu diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, Ya Lalwathon dan Mars Banser, lalu dilanjut pembacaan tahlil untuk mendoakan para pendiri NU. Rakerancab yang dilaksanakan di gedung MWC NU Kecamatan Batealit itu baru berakhir pukul 01.00 dini hari WIB.
Para pengurus PAC Ansor Batealit, Jepara
Raker berlangsung seru, antar anggota saling memberi saran dan masukan untuk kebaikan PAC GP Ansor Batealit. Ada program-program lama yang masih diakomodir, namun banyak juga usulan progam baru yang menarik perhatian.
Bidang Iptek dan komunikasi misal, selain mengoptimasi website, medsos dan youtube, bidang Iptek dan komunikasi PAC Ansor Batealit akan merambah ke dunia conten creator.
“Selain membuat podcast, kami berencana membuat liputan ke ndalem Kiai maupun ke pondok pesantren se-Kecamatan Batealit,” papar Sahabat Mujib, Kordinator Iptek dan Komunikasi PAC GP Ansor Batealit.
Ketua PAC GP Ansor Batealit, Sahabat Andre Gunawan, menyampaikan rakencab merupakan dasar untuk melaksanakan program kerja selama satu periode kepengurusan.
“Jadi bila dasar perencanaan programnya kuat, InsyaAllah kedepannya eksekusinya lebih mudah dan terukur,” papar owner bakso Ijo Mupus.
Lebih lanjut ia menegaskan, dengan semangat berkhidmah dan saling menjaga kekompakan program-program akan bisa terlaksana dengan baik.
“Semangat berkhidmah dan menjaga kekompakan adalah kunci,” tandasnya. (RHT)
 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PC GP Ansor Jepara Gelar Sekolah Demokrasi

31 Juli 2022 - 03:21 WIB

GP Ansor Audiensi dengan Kapolres Jepara: Siap Bersinergi Tangkal Radikalisme

24 Juni 2022 - 13:35 WIB

Harlah 88, Ansor Nalumsari: Berkhidmah Tanpa Batas

26 April 2022 - 04:33 WIB

Pentingnya Derajat Muttaqin dalam Berorganisasi

26 April 2022 - 02:45 WIB

PAC Ansor Kedung Perkuat Internal Pengurus di Momen HUT Ke-88

26 April 2022 - 02:19 WIB

Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara

22 April 2022 - 06:39 WIB

Trending di Ansor
%d blogger menyukai ini: