Menu

Mode Gelap
Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

Ansor · 30 Mar 2022 03:33 WIB ·

PAC GP Ansor Batealit Lirik Dunia Content Creator


 PAC GP Ansor Batealit Lirik Dunia Content Creator Perbesar

nujepara.or.id – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor menggelar Rapat Kerja Anak Cabang masa khidmah 2022-2024. Raker ini menjadi pondasi dasar kegiatan yang dilakukan PAC Ansor Batealit selama periode kepengurusan ini.
Kegiatan yang dihelat baru-baru ini itu diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, Ya Lalwathon dan Mars Banser, lalu dilanjut pembacaan tahlil untuk mendoakan para pendiri NU. Rakerancab yang dilaksanakan di gedung MWC NU Kecamatan Batealit itu baru berakhir pukul 01.00 dini hari WIB.
Para pengurus PAC Ansor Batealit, Jepara
Raker berlangsung seru, antar anggota saling memberi saran dan masukan untuk kebaikan PAC GP Ansor Batealit. Ada program-program lama yang masih diakomodir, namun banyak juga usulan progam baru yang menarik perhatian.
Bidang Iptek dan komunikasi misal, selain mengoptimasi website, medsos dan youtube, bidang Iptek dan komunikasi PAC Ansor Batealit akan merambah ke dunia conten creator.
“Selain membuat podcast, kami berencana membuat liputan ke ndalem Kiai maupun ke pondok pesantren se-Kecamatan Batealit,” papar Sahabat Mujib, Kordinator Iptek dan Komunikasi PAC GP Ansor Batealit.
Ketua PAC GP Ansor Batealit, Sahabat Andre Gunawan, menyampaikan rakencab merupakan dasar untuk melaksanakan program kerja selama satu periode kepengurusan.
“Jadi bila dasar perencanaan programnya kuat, InsyaAllah kedepannya eksekusinya lebih mudah dan terukur,” papar owner bakso Ijo Mupus.
Lebih lanjut ia menegaskan, dengan semangat berkhidmah dan saling menjaga kekompakan program-program akan bisa terlaksana dengan baik.
“Semangat berkhidmah dan menjaga kekompakan adalah kunci,” tandasnya. (RHT)
 

Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Karang taruna, Jam’iyah Auliya’ Sitinggil dan GP Ansor Desa Krapyak Selenggarakan Ziarah bersama dan Bakti sosial

24 Maret 2024 - 10:43 WIB

Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) GP. Ansor Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara Gelar Konferancab Ke-X

4 Maret 2024 - 16:13 WIB

MDS RIJALUL ANSOR JEPARA TURBA KE RANTING SUKOSONO KEDUNG JEPARA

12 November 2023 - 10:49 WIB

PERINGATI HARI SANTRI, PC MDS RIJALUL ANSOR GELAR PENGAJIAN DALAM RIHLAH KE-14 NGAJI WAGENAN

25 Oktober 2023 - 07:50 WIB

Momen 10 Muharram, GP Ansor Tahunan Gelar Mujahadah Malam

29 Juli 2023 - 07:56 WIB

UPACARA PENUTUPAN, PESERTA PKD PAC ANSOR KEDUNG RESMI DIBAIAT

3 Juli 2023 - 04:16 WIB

Trending di Ansor