Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

IPNU-IPPNU · 2 Mei 2019 23:27 WIB ·

Sukseskan Kaderisasi, IPNU-IPPNU Jepara Bentuk Tim Instruktur dan Pemateri


 Sukseskan Kaderisasi, IPNU-IPPNU Jepara Bentuk Tim Instruktur dan Pemateri Perbesar

nujepara.or.id – PC IPNU IPPNU Kabupaten Jepara dalam rangka menyukseskan kaderisasi mengukuhkan tim instruktur dan tim pemateri, pada Rabu (1/5/2019) di Aula Lantai 2 Gedung PCNU Jepara, Jalan Pemuda No.51.

“Dengan mengucap syukur kehadirat Allah SWT, kami Pimpinan Cabang, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Jepara, mengesahkan dan mengukuhkan rekan-rekan sebagai Tim Pemateri PC IPNU-IPPNU Jepara,” kata Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam.

Tim pemateri itu terangnya adalah pengurus cabang yang nantinya akan ditugaskan mengisi materi di PAC se-Jepara.

Setelah pengukuhan selanjutnya akan ada pembekalan khusus sebelum ditugaskan. Selain tim pemateri PC IPNU-IPPNU Jepara juga mengukuhkan tim instruktur dan pelatih kaderisasi.

“Dalam Rangka optimalisasi kinerja kaderisasi, seluruh departemen, lembaga, dan badan di lingkungan IPNU IPPNU harus terlibat dalam kaderisasi,” ucap Ketua PC IPPNU Jepara, Wiwik Widayati.

Pembentukan tim pemateri, instruktur dan pelatih kaderisasi ini lanjut Wiwik adalah ikhtiar awal menuju suksesnya kaderisasi. Tentu kerja keras dan konsistensi dalam berkhidmah di organisasi itu tidaklah mudah.

“Semoga Semangat belajar, berjuang, bertaqwa terus terjaga, sehingga proses kaderisasi bisa terlaksana secara optimal dan ke depannya memunculkan kader-kader baru, kader pemimpin di masa depan,” pungkasnya. (Failasofa Shidqi Novian)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PAC IPNU-IPPNU Tahunan Gelar Safari School Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Komisariat se-Kecamatan

9 Oktober 2023 - 03:16 WIB

Aktivis IPNU dan IPPNU Nalumsari Ziarah ke Pendiri di Yogyakarta

16 Mei 2023 - 02:50 WIB

Jaga Kesinambungan Kader, Majelis Alumni IPNU-IPPNU Nalumsari Gelar Halal Bi Halal

2 Mei 2023 - 05:14 WIB

Majelis Alumni IPNU-IPPNU Kecamatan Nalumsari foto bersama saat kegiatan halal bi halal yang digelar di kawasan Wana Wisata Sreni Bategede, Nalumsari, Jepara, Senin (1/5/2023).

PW IPNU Dan IPPNU Jawa Tengah Resmi Dilantik, Sinergitas dan Bersatu jadi Kunci Jalannya Organisasi

20 Maret 2023 - 17:08 WIB

Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Nalumsari, Majelis Alumni Ikut Dibentuk

14 Maret 2023 - 04:58 WIB

Pentingnya Maturitas Kader IPNU-IPPNU, Harus Jadi Bagian dari Solusi Masalah

9 Maret 2023 - 03:02 WIB

Para peserta Workshop Kaderisasi IPNU IPPNU Cabang Jepara berfoto bersama dengan salah seorang pemateri Dr Muh Khamdan.
Trending di IPNU-IPPNU