Menu

Mode Gelap
Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023 Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan
Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

IPNU-IPPNU · 2 Mei 2019 23:27 WIB ·

Sukseskan Kaderisasi, IPNU-IPPNU Jepara Bentuk Tim Instruktur dan Pemateri


 Sukseskan Kaderisasi, IPNU-IPPNU Jepara Bentuk Tim Instruktur dan Pemateri Perbesar

nujepara.or.id – PC IPNU IPPNU Kabupaten Jepara dalam rangka menyukseskan kaderisasi mengukuhkan tim instruktur dan tim pemateri, pada Rabu (1/5/2019) di Aula Lantai 2 Gedung PCNU Jepara, Jalan Pemuda No.51.

“Dengan mengucap syukur kehadirat Allah SWT, kami Pimpinan Cabang, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Jepara, mengesahkan dan mengukuhkan rekan-rekan sebagai Tim Pemateri PC IPNU-IPPNU Jepara,” kata Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam.

Tim pemateri itu terangnya adalah pengurus cabang yang nantinya akan ditugaskan mengisi materi di PAC se-Jepara.

Setelah pengukuhan selanjutnya akan ada pembekalan khusus sebelum ditugaskan. Selain tim pemateri PC IPNU-IPPNU Jepara juga mengukuhkan tim instruktur dan pelatih kaderisasi.

“Dalam Rangka optimalisasi kinerja kaderisasi, seluruh departemen, lembaga, dan badan di lingkungan IPNU IPPNU harus terlibat dalam kaderisasi,” ucap Ketua PC IPPNU Jepara, Wiwik Widayati.

Pembentukan tim pemateri, instruktur dan pelatih kaderisasi ini lanjut Wiwik adalah ikhtiar awal menuju suksesnya kaderisasi. Tentu kerja keras dan konsistensi dalam berkhidmah di organisasi itu tidaklah mudah.

“Semoga Semangat belajar, berjuang, bertaqwa terus terjaga, sehingga proses kaderisasi bisa terlaksana secara optimal dan ke depannya memunculkan kader-kader baru, kader pemimpin di masa depan,” pungkasnya. (Failasofa Shidqi Novian)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peran Strategis Pelajar NU dalam Menangkal Radikalisme

20 Desember 2022 - 13:26 WIB

Gelar Pelatihan Jurnalistik, IPNU-IPPNU Tahunan Gandeng PC LTN NU Jepara

18 Oktober 2022 - 12:05 WIB

IPNU – IPPNU Gelar Festival Budaya dan Literasi Pelajar, Ini Kegiatannya

27 September 2022 - 23:44 WIB

Lima Prinsip Mabadi’ Khaira Ummah yang Harus Dipahami IPNU IPPNU

9 Oktober 2019 - 08:47 WIB

FKPK, Ikhtiar Kaderisasi dan Ideologisasi Aswaja Kader NU

9 September 2019 - 12:37 WIB

Aklamasi, Herman Maulana Pimpin IPNU Kedung 2019-2021

5 September 2019 - 23:31 WIB

Trending di IPNU-IPPNU
%d blogger menyukai ini: