Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

IPNU-IPPNU · 25 Feb 2019 07:15 WIB ·

Tingkatkan Komunikasi untuk Kemajuan Organisasi


 Tingkatkan Komunikasi untuk Kemajuan Organisasi Perbesar

PC IPNU-IPPNU Kabupaten Jepara resmi melantik pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kalinyamatan Jepara masa khidmah 2018-2020 yang berlangsung di Gedung MWCNU Kalinyamatan, Sabtu (23/2/2019) malam.

Kegiatan dihadiri pengurus MWCNU, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, PC, PAC, PR dan PK IPNU-IPPNU se-anak cabang Kalinyamatan.

Ketua PAC IPNU Kalinyamatan, Arif Ubadillah mengatakan jumlah pengurus IPNU yang dilantik ada 57 personil dan IPPNU berjumlah 56 orang.

“Dengan banyaknya kader-kader yang ada di Ancab Kalinyamatan ini  kita tinggal meningkatkan kualitasnya. Marilah kita bersama-sama manfaatkan jumlah kader yang sangat banyak ini,” kata Arif.

Caranya, lanjutnya dengan meningkatkan komunikasi, menjalin silaturrahim. “Organisasi akan lebih cepat maju dan berjalan baik jika komunikasi antar pihak berjalan secara inten dan positif. Maka InsyaAllah kita akan mampu mewujudkan visi memunculkan kader yang berkuantitas dan berkualitas,” harapnya.

Hal lain yang ditambahkan Ketua PC IPPNU Jepara, Wiwik Widayati. Menurutnya pengurus yang baru saja dilantik untuk meningkatkan komunikasi aktif dengan internal pengurus terlebih kepada pembina dan banom NU. “Tidak lupa terus menjalin kerjasama dengan stakeholder setempat,” tambah Wiwik.

Pihaknya juga mengingatkan bahwa organisasi bukan hanya milik ketua saja, akan tetapi milik seluruh pengurus sehingga peran apapun sangat berarti bagi suksesnya kepengurusan IPNU-IPPNU. (ip)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PAC IPNU-IPPNU Tahunan Gelar Safari School Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Komisariat se-Kecamatan

9 Oktober 2023 - 03:16 WIB

Aktivis IPNU dan IPPNU Nalumsari Ziarah ke Pendiri di Yogyakarta

16 Mei 2023 - 02:50 WIB

Jaga Kesinambungan Kader, Majelis Alumni IPNU-IPPNU Nalumsari Gelar Halal Bi Halal

2 Mei 2023 - 05:14 WIB

Majelis Alumni IPNU-IPPNU Kecamatan Nalumsari foto bersama saat kegiatan halal bi halal yang digelar di kawasan Wana Wisata Sreni Bategede, Nalumsari, Jepara, Senin (1/5/2023).

PW IPNU Dan IPPNU Jawa Tengah Resmi Dilantik, Sinergitas dan Bersatu jadi Kunci Jalannya Organisasi

20 Maret 2023 - 17:08 WIB

Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Nalumsari, Majelis Alumni Ikut Dibentuk

14 Maret 2023 - 04:58 WIB

Pentingnya Maturitas Kader IPNU-IPPNU, Harus Jadi Bagian dari Solusi Masalah

9 Maret 2023 - 03:02 WIB

Para peserta Workshop Kaderisasi IPNU IPPNU Cabang Jepara berfoto bersama dengan salah seorang pemateri Dr Muh Khamdan.
Trending di IPNU-IPPNU