Menu

Mode Gelap
Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023 Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan
Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

IPNU-IPPNU · 25 Feb 2019 07:15 WIB ·

Tingkatkan Komunikasi untuk Kemajuan Organisasi


 Tingkatkan Komunikasi untuk Kemajuan Organisasi Perbesar

PC IPNU-IPPNU Kabupaten Jepara resmi melantik pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kalinyamatan Jepara masa khidmah 2018-2020 yang berlangsung di Gedung MWCNU Kalinyamatan, Sabtu (23/2/2019) malam.

Kegiatan dihadiri pengurus MWCNU, Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, PC, PAC, PR dan PK IPNU-IPPNU se-anak cabang Kalinyamatan.

Ketua PAC IPNU Kalinyamatan, Arif Ubadillah mengatakan jumlah pengurus IPNU yang dilantik ada 57 personil dan IPPNU berjumlah 56 orang.

“Dengan banyaknya kader-kader yang ada di Ancab Kalinyamatan ini  kita tinggal meningkatkan kualitasnya. Marilah kita bersama-sama manfaatkan jumlah kader yang sangat banyak ini,” kata Arif.

Caranya, lanjutnya dengan meningkatkan komunikasi, menjalin silaturrahim. “Organisasi akan lebih cepat maju dan berjalan baik jika komunikasi antar pihak berjalan secara inten dan positif. Maka InsyaAllah kita akan mampu mewujudkan visi memunculkan kader yang berkuantitas dan berkualitas,” harapnya.

Hal lain yang ditambahkan Ketua PC IPPNU Jepara, Wiwik Widayati. Menurutnya pengurus yang baru saja dilantik untuk meningkatkan komunikasi aktif dengan internal pengurus terlebih kepada pembina dan banom NU. “Tidak lupa terus menjalin kerjasama dengan stakeholder setempat,” tambah Wiwik.

Pihaknya juga mengingatkan bahwa organisasi bukan hanya milik ketua saja, akan tetapi milik seluruh pengurus sehingga peran apapun sangat berarti bagi suksesnya kepengurusan IPNU-IPPNU. (ip)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peran Strategis Pelajar NU dalam Menangkal Radikalisme

20 Desember 2022 - 13:26 WIB

Gelar Pelatihan Jurnalistik, IPNU-IPPNU Tahunan Gandeng PC LTN NU Jepara

18 Oktober 2022 - 12:05 WIB

IPNU – IPPNU Gelar Festival Budaya dan Literasi Pelajar, Ini Kegiatannya

27 September 2022 - 23:44 WIB

Lima Prinsip Mabadi’ Khaira Ummah yang Harus Dipahami IPNU IPPNU

9 Oktober 2019 - 08:47 WIB

FKPK, Ikhtiar Kaderisasi dan Ideologisasi Aswaja Kader NU

9 September 2019 - 12:37 WIB

Aklamasi, Herman Maulana Pimpin IPNU Kedung 2019-2021

5 September 2019 - 23:31 WIB

Trending di IPNU-IPPNU
%d blogger menyukai ini: