Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

IPNU-IPPNU · 29 Apr 2019 08:39 WIB ·

Unik, IPNU-IPPNU Robayan Laksanakan Rapat Anggota di Bus


 Unik, IPNU-IPPNU Robayan Laksanakan Rapat Anggota di Bus Perbesar

nujepara.or.id – PR IPNU-IPPNU Desa Robayan Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara melaksanakan rapat anggota XVI, pada Ahad (28/4/2019). Rapat anggota yang mengusung tema “Menuju Generasi Milenial yang Memperkuat Aswaja” itu bertujuan melaporkan hasil kinerja selama 2 tahun dan melaksanakan pemilihan ketua IPNU-IPPNU masa khidmah 2019-2021.

Kegiatan diikuti kader PR IPNU-IPPNU Desa Robayan dan PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan. Uniknya rapat anggota yang diadakan IPNU IPPNU Desa Robayan tersebut dilaksanakan di bus pada saat perjalanan ziarah ke Magelang dan Yogyakarta. Meski kegiatan dilaksanakan di dalam bus namun tidak menyurutkan semangat anggota IPNU-IPPNU untuk mengikutinya.

Bahkan hal tersebut menjadi pendorong anggota untuk mengikuti rapat. Terbukti dengan penuhnya kursi bus yang berjumlah 49 kursi.

Arif Ubaidillah, Ketua PAC IPNU menuturkan Ranting Robayan merupakan salah satu yang sudah mapan di Ancab Kalinyamatan. “Tingkatkan eksistensi dalam berkhidmah dan jangan lupa tularkan semangat serta motivasi dalam berorganisasi ke ranting lainnya. Dan semoga periode yang akan datang bisa melaksanakan rapat anggota di atas kapal,” tuturnya.

Pada sesi pemilihan terpilih Salafudin Isnaini sebagai Ketua IPNU dan Amanatur Rizqiyah sebagai Ketua IPPNU. Abdul Syukur dan Riska Septyani sebagai ketua demisioner berharap semoga ketua IPNU dan IPPNU baru ini dapat memajukan IPNU-IPPNU desa Robayan agar lebih baik lagi. (fiza)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lima Prinsip Mabadi’ Khaira Ummah yang Harus Dipahami IPNU IPPNU

9 Oktober 2019 - 08:47 WIB

FKPK, Ikhtiar Kaderisasi dan Ideologisasi Aswaja Kader NU

9 September 2019 - 12:37 WIB

Aklamasi, Herman Maulana Pimpin IPNU Kedung 2019-2021

5 September 2019 - 23:31 WIB

Bangun Keakraban Lewat Futsal

23 Juli 2019 - 09:42 WIB

IPNU-IPPNU Kalinyamatan Sukseskan Mopdik

19 Juli 2019 - 00:17 WIB

CBP KPP Kalinyamatan Adakan DIKLATAMA

17 Juli 2019 - 06:30 WIB

Trending di IPNU-IPPNU
%d blogger menyukai ini: