Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

IPNU-IPPNU · 29 Apr 2019 08:39 WIB ·

Unik, IPNU-IPPNU Robayan Laksanakan Rapat Anggota di Bus


 Unik, IPNU-IPPNU Robayan Laksanakan Rapat Anggota di Bus Perbesar

nujepara.or.id – PR IPNU-IPPNU Desa Robayan Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara melaksanakan rapat anggota XVI, pada Ahad (28/4/2019). Rapat anggota yang mengusung tema “Menuju Generasi Milenial yang Memperkuat Aswaja” itu bertujuan melaporkan hasil kinerja selama 2 tahun dan melaksanakan pemilihan ketua IPNU-IPPNU masa khidmah 2019-2021.

Kegiatan diikuti kader PR IPNU-IPPNU Desa Robayan dan PAC IPNU-IPPNU Kalinyamatan. Uniknya rapat anggota yang diadakan IPNU IPPNU Desa Robayan tersebut dilaksanakan di bus pada saat perjalanan ziarah ke Magelang dan Yogyakarta. Meski kegiatan dilaksanakan di dalam bus namun tidak menyurutkan semangat anggota IPNU-IPPNU untuk mengikutinya.

Bahkan hal tersebut menjadi pendorong anggota untuk mengikuti rapat. Terbukti dengan penuhnya kursi bus yang berjumlah 49 kursi.

Arif Ubaidillah, Ketua PAC IPNU menuturkan Ranting Robayan merupakan salah satu yang sudah mapan di Ancab Kalinyamatan. “Tingkatkan eksistensi dalam berkhidmah dan jangan lupa tularkan semangat serta motivasi dalam berorganisasi ke ranting lainnya. Dan semoga periode yang akan datang bisa melaksanakan rapat anggota di atas kapal,” tuturnya.

Pada sesi pemilihan terpilih Salafudin Isnaini sebagai Ketua IPNU dan Amanatur Rizqiyah sebagai Ketua IPPNU. Abdul Syukur dan Riska Septyani sebagai ketua demisioner berharap semoga ketua IPNU dan IPPNU baru ini dapat memajukan IPNU-IPPNU desa Robayan agar lebih baik lagi. (fiza)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PAC IPNU-IPPNU Tahunan Gelar Safari School Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Komisariat se-Kecamatan

9 Oktober 2023 - 03:16 WIB

Aktivis IPNU dan IPPNU Nalumsari Ziarah ke Pendiri di Yogyakarta

16 Mei 2023 - 02:50 WIB

Jaga Kesinambungan Kader, Majelis Alumni IPNU-IPPNU Nalumsari Gelar Halal Bi Halal

2 Mei 2023 - 05:14 WIB

Majelis Alumni IPNU-IPPNU Kecamatan Nalumsari foto bersama saat kegiatan halal bi halal yang digelar di kawasan Wana Wisata Sreni Bategede, Nalumsari, Jepara, Senin (1/5/2023).

PW IPNU Dan IPPNU Jawa Tengah Resmi Dilantik, Sinergitas dan Bersatu jadi Kunci Jalannya Organisasi

20 Maret 2023 - 17:08 WIB

Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Nalumsari, Majelis Alumni Ikut Dibentuk

14 Maret 2023 - 04:58 WIB

Pentingnya Maturitas Kader IPNU-IPPNU, Harus Jadi Bagian dari Solusi Masalah

9 Maret 2023 - 03:02 WIB

Para peserta Workshop Kaderisasi IPNU IPPNU Cabang Jepara berfoto bersama dengan salah seorang pemateri Dr Muh Khamdan.
Trending di IPNU-IPPNU