Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 18 Mei 2019 05:01 WIB ·

Kunjungi Kapolres Jepara, Ansor Berharap Negara Aman dan Damai


 Kunjungi Kapolres Jepara, Ansor Berharap Negara Aman dan Damai Perbesar

nujepara.or.id – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Jepara melakukan silaturrahim ke Mapolres Jepara, Jum’at (17/5/) kemarin. Dalam kunjungan yang diikuti oleh 11 anggota yang terdiri dari pengurus PC GP Ansor dan Kasatkorcab Banser Kabupaten Jepara. Hadir secara langsung Ketua PC GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar dan Kasatkorcab Banser Kabupaten Jepara, M. Abdul Jalal.

Rombongan PC GP Ansor Kabupaten Jepara itu diterima langsung Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman beserta jajarannya.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Jepara, H. Syamsul Anwar mengatakan silaturrahim ke Kapolres Jepara tersebut dilatarbelakangi oleh situasi dan kondisi bangsa yang akhir-akhir ini menghangat. Karena itu semua pihak khususnya Ansor – Banser berkomitmen ikut berpartisipasi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar tetap aman dan damai.

“Silaturrahim ini bertujuan membangun kesepahaman semua komponen bangsa untuk tetap menjaga NKRI tetap aman dan damai,” jelasnya.

Silaturrahim yang diadakan PC GP Ansor Jepara diapresiasi Kapolres Jepara bersama jajarannya. Kesempatan itu Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman berharap kepada Ansor – Banser ikut berperan membangkitkan silent majority. “Kami berharap Ansor Banser ikut berperan dalam membangkitkan silent mayority dengan melawan berita hoaks atau narasi yang dibuat ingin memecah belah bangsa,” harapnya. (ip)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Ketua PBNU : Jangan Kiaikan Dukun, Kita Harus Selektif

4 Agustus 2022 - 02:37 WIB

Ilustrasi praktik perdukunan (@dukunsantet)

PCNU Jepara Lantik PRNU Guyangan II

2 Agustus 2022 - 05:28 WIB

NU Harus Lebih Peka Pada Rakyat Kecil

1 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: