Menu

Mode Gelap
Harlah 1 Abad NU, Ini 7 Link Twibbon yang Mudah Digunakan Harlah 1 Abad NU Dihadiri Presiden Jokowi, Ini Rangkaian Kegiatannya Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023 Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan

Kabar · 18 Mei 2019 05:01 WIB ·

Kunjungi Kapolres Jepara, Ansor Berharap Negara Aman dan Damai


 Kunjungi Kapolres Jepara, Ansor Berharap Negara Aman dan Damai Perbesar

nujepara.or.id – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Jepara melakukan silaturrahim ke Mapolres Jepara, Jum’at (17/5/) kemarin. Dalam kunjungan yang diikuti oleh 11 anggota yang terdiri dari pengurus PC GP Ansor dan Kasatkorcab Banser Kabupaten Jepara. Hadir secara langsung Ketua PC GP Ansor Jepara, H. Syamsul Anwar dan Kasatkorcab Banser Kabupaten Jepara, M. Abdul Jalal.

Rombongan PC GP Ansor Kabupaten Jepara itu diterima langsung Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman beserta jajarannya.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Jepara, H. Syamsul Anwar mengatakan silaturrahim ke Kapolres Jepara tersebut dilatarbelakangi oleh situasi dan kondisi bangsa yang akhir-akhir ini menghangat. Karena itu semua pihak khususnya Ansor – Banser berkomitmen ikut berpartisipasi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar tetap aman dan damai.

“Silaturrahim ini bertujuan membangun kesepahaman semua komponen bangsa untuk tetap menjaga NKRI tetap aman dan damai,” jelasnya.

Silaturrahim yang diadakan PC GP Ansor Jepara diapresiasi Kapolres Jepara bersama jajarannya. Kesempatan itu Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman berharap kepada Ansor – Banser ikut berperan membangkitkan silent majority. “Kami berharap Ansor Banser ikut berperan dalam membangkitkan silent mayority dengan melawan berita hoaks atau narasi yang dibuat ingin memecah belah bangsa,” harapnya. (ip)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harlah 1 Abad NU, Ini 7 Link Twibbon yang Mudah Digunakan

7 Februari 2023 - 02:44 WIB

Ilustrasi twibbon Harlah 1 Abad NU

Harlah 1 Abad NU Dihadiri Presiden Jokowi, Ini Rangkaian Kegiatannya

7 Februari 2023 - 02:23 WIB

SMP Tahfizd Annur Mangunan Tanamkan Pendidikan Aswaja di Peringatan Satu Abad NU

7 Februari 2023 - 00:13 WIB

Ketua PCNU Jepara: Peringatan Satu Abad NU Momentum untuk Refleksi

5 Februari 2023 - 05:11 WIB

Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023

4 Februari 2023 - 08:58 WIB

Jajaran Lakpesdam PCNU Jepara menggelar rapat koordinasi dengan pengurus MWCNU Mlonggo dan Kepala SMK Az-Zahra Mlonggo terkait persiapan pelaksanaan PD-PKPNU angkatan ke-3.

Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting

3 Februari 2023 - 23:03 WIB

Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH Charis Rohman mengukuhkan lembaga-lembaga Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kecapi 3 di Masjid Ar-Roudloh, Kecapi Kaligede RT 18 RW 03 Kecapi Tahunan Jepara, Kamis (2/2/2023) malam.
Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: