Menu

Mode Gelap
Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

Hujjah Aswaja · 10 Jun 2024 04:04 WIB ·

Azmul Falah Terpilih Ketua GP Ansor Ranting Banjaragung


 Ketua PAC GP Ansor Bangsri Miftahusururi (kiri) memberikan perangkat organisasi secara simbolis kepada Azmul Falah (kanan). Perbesar

Ketua PAC GP Ansor Bangsri Miftahusururi (kiri) memberikan perangkat organisasi secara simbolis kepada Azmul Falah (kanan).

nujepara.or.id – Azmul Falah terpilih menjadi Ketua GP Ansor Ranting Banjaragung. Azmul terpilih secara aklamasi pada, Sabtu (9/6/2024) malam.

Rapat anggota dan reorganisasi dilaksanakan di musala wilayah setempat. Hadir Ketua Tanfidziah dan Suriyah NU Ranting Banjaragung serta jajaran Banom, Muslimat, Fatayat, IPNU, dan IPPNU. Ada juga perwakilan dari PAC GP Ansor Bangsri.

Saat dikonfirmasi, sahabat Muhammad Atto’illah, Ketua GP Ansor Banjaragung menyatakan panitia telah menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan. “Semuanya telah dipersiapkan panitia untuk kegiatan reorganisasi,” ujarnya.

Saat ini dirinya diberi amanah sebagai sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan Bangsri periode 2024-2026. Terkait dengan para kandidat, pihaknya menyampaikan semua akan diserahkan kepada putusan forum.

“Terkait dengan hal itu, semua akan kembali pada kesepakatan rapat anggota,” tambahnya.

Meski demikian sudah ada beberapa calon yang sudah siap akan meneruskan estafet organisasi. “Hasilnya kita serahkan kepada forum,” katanya singkat.

Ranting GP Ansor Banjaragung merupakan organisasi yang dapat dikatakan baru. Sejak pemekaran desa pada tahun 2002 silam, kepengurusan baru terbentuk pada tahun 2016 silam.

Pihaknya optimis di tangan para pemuda hari ini, organisasi ke depan periode 2024-2026 akan menjadi lebih baik. Ini sesuai dengan visi kami yaitu kaderisasi harga mati.


Hasil dari musyawarah terpilih sahabat Azmul Falah. Dalam sambutannya ia menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan. “Mohon bimbingan dan arahannya,” katanya merendah.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Progress Lebih Cepat, Dilaksanakan Pengecoran Lantai Tiga RSU Anugerah Sehat Jepara

18 Juni 2024 - 09:22 WIB

Doa bersama dan pembacaan manaqib sebelum pengecoran RSU Anugerah.

Madin Al Fauziyah Banjaragung Gelar Live-in ke-3 di Papasan

17 Juni 2024 - 03:25 WIB

Madrasah Diniyah (Madin) Al Fauziah banjaragung melaksanakan kegiatan live-in di Desa Papasan.

Menelusuri Jejak Budaya Pulau Nyamuk, Lakukan Inventarisasi

10 Juni 2024 - 04:13 WIB

Salah satu obyek yang diduga cagar budaya di Makam Sumur Wali Pulau Nyamuk.

Senangnya Siswa di Pulau Nyamuk, Dapat Kunjungan Museum R.A Kartini

9 Juni 2024 - 05:06 WIB

GP Ansor Ranting Banjaragung Gelar Rapat Anggota dan Reorganisasi

9 Juni 2024 - 04:55 WIB

GP Ansor Ranting Banjaragung akan melaksanakan Rapat Anggota dan Reorganisasi.

Kembali Ditemukan Terakota di Kawasan Situs Candi Bubrah

4 Juni 2024 - 04:08 WIB

Sebuah artefak yang diduga terakota kembali ditemukan di kawasan situs Candi Bubrah, Dukuh Duplak, Kecamatan Keling.
Trending di Hujjah Aswaja