Menu

Mode Gelap
Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023 Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan
Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

Kabar · 30 Jul 2020 01:02 WIB ·

LAZISNU – Muslimat NU Jepara Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga


 LAZISNU – Muslimat NU Jepara Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga Perbesar

nujepara.or.id – Pengobatan gratis melalui program kesehatan oleh Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama’ (LAZISNU) Jepara bersama Pimpinan Cabang Muslimat NU dan Klinik Masyithoh Jepara pada Rabu (29/07/2020) melayani puluhan warga Petekeyan di Balai Desa Petekeyan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.

Program kesehatan ini senada dengan yang disampaikan Ketua PC LAZISNU Jepara  K.H. Moh. Ma’shum Abdul Hamid, bahwa PC LAZISNU mempunyai 4 pilar program di antaranya kesehatan, ekonomi, siap siaga bencana, dan beasiswa pendidikan.

“Hari ini mengadakan program kesehatan dalam bentuk pengobatan gratis kepada warga Desa Petekeyan yang ditangani Klinik Masyithoh Jepara dengan harapan masyarakat Jepara ketika mempunyai keluhan penyakit bisa berobat di klinik Masyithoh Jepara dan akan mendapatkan transport dari LAZISNU,” tutur Kiai Ma’shum.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Jepara Hj. Noor Ainy mengajak masyarakat yang hadir untuk berobat di Klinik Masyithoh karena Klinik Masyithoh adalah klinik yang dimiliki Nahdlatul Ulama. Kita bersama-sama merawat Klinik Masyithoh untuk kesejahteraan masyarakat Jepara.

Ainy berharap warga petekeyan sehat, jangan takut berobat silahkan berobat di Klinik Masyithoh Jl. Pemuda Belakang Gedung PCNU. Klinik masyithoh terbuka lebar untuk warga Nahdlatul Ulama.

Petinggi Desa Petekeyan, Nur Rohman menyampaikan banyak terimakasih kepada PC LAZISNU, PC Muslimat, dan Klinik Masyithoh Jepara yang telah memberi kepercayaan di Desa kami untuk menyelenggarakan pengobatan gratis.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung semoga kegiatan ini bisa diselenggarakan secara terus-menerus. Bapak atau Ibu yang hadir dapat memaksimalkan pengobatan gratis ini,” pungkasnya. (ta)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua PCNU Jepara: Peringatan Satu Abad NU Momentum untuk Refleksi

5 Februari 2023 - 05:11 WIB

Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023

4 Februari 2023 - 08:58 WIB

Jajaran Lakpesdam PCNU Jepara menggelar rapat koordinasi dengan pengurus MWCNU Mlonggo dan Kepala SMK Az-Zahra Mlonggo terkait persiapan pelaksanaan PD-PKPNU angkatan ke-3.

Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting

3 Februari 2023 - 23:03 WIB

Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH Charis Rohman mengukuhkan lembaga-lembaga Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kecapi 3 di Masjid Ar-Roudloh, Kecapi Kaligede RT 18 RW 03 Kecapi Tahunan Jepara, Kamis (2/2/2023) malam.

Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan

1 Februari 2023 - 15:06 WIB

Petinggi Tahunan H Muhadi , pengurus NU Tahunan dan panitia penggerak wakaf RSNU saat kegiatan peringatan 1 Abad NU, Selasa (30/1/2023).

Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri

1 Februari 2023 - 14:36 WIB

Pementasan Ketoprak Santri dengan lakon “Sang Naga Samudra Satru Bebuyutan Portugis”.

NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

1 Februari 2023 - 13:56 WIB

Ilustrasi NU menerangi dunia
Trending di Esai
%d blogger menyukai ini: