Menu

Mode Gelap
Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

Kabar · 30 Jul 2020 01:02 WIB ·

LAZISNU – Muslimat NU Jepara Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga


 LAZISNU – Muslimat NU Jepara Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga Perbesar

nujepara.or.id – Pengobatan gratis melalui program kesehatan oleh Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama’ (LAZISNU) Jepara bersama Pimpinan Cabang Muslimat NU dan Klinik Masyithoh Jepara pada Rabu (29/07/2020) melayani puluhan warga Petekeyan di Balai Desa Petekeyan Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.

Program kesehatan ini senada dengan yang disampaikan Ketua PC LAZISNU Jepara  K.H. Moh. Ma’shum Abdul Hamid, bahwa PC LAZISNU mempunyai 4 pilar program di antaranya kesehatan, ekonomi, siap siaga bencana, dan beasiswa pendidikan.

“Hari ini mengadakan program kesehatan dalam bentuk pengobatan gratis kepada warga Desa Petekeyan yang ditangani Klinik Masyithoh Jepara dengan harapan masyarakat Jepara ketika mempunyai keluhan penyakit bisa berobat di klinik Masyithoh Jepara dan akan mendapatkan transport dari LAZISNU,” tutur Kiai Ma’shum.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Jepara Hj. Noor Ainy mengajak masyarakat yang hadir untuk berobat di Klinik Masyithoh karena Klinik Masyithoh adalah klinik yang dimiliki Nahdlatul Ulama. Kita bersama-sama merawat Klinik Masyithoh untuk kesejahteraan masyarakat Jepara.

Ainy berharap warga petekeyan sehat, jangan takut berobat silahkan berobat di Klinik Masyithoh Jl. Pemuda Belakang Gedung PCNU. Klinik masyithoh terbuka lebar untuk warga Nahdlatul Ulama.

Petinggi Desa Petekeyan, Nur Rohman menyampaikan banyak terimakasih kepada PC LAZISNU, PC Muslimat, dan Klinik Masyithoh Jepara yang telah memberi kepercayaan di Desa kami untuk menyelenggarakan pengobatan gratis.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung semoga kegiatan ini bisa diselenggarakan secara terus-menerus. Bapak atau Ibu yang hadir dapat memaksimalkan pengobatan gratis ini,” pungkasnya. (ta)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi

1 Juni 2024 - 09:55 WIB

Pengurus IPNU IPPNU Ranting Desa Banjargung periode 2024 - 2026 dilantik, Jumat (31/5/2024). Para pengurus yang baru diinstruksikan fokus kaderisasi para pelajar yang diproyeksikan menjadi generasi masa depan andalan Nahdlatul Ulama.

Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

31 Mei 2024 - 14:26 WIB

Tanamkan Cinta Lingkungan Sejak Dini, SDIU Fadlun Nafis Ajak Anak Didik Tanam Mangrove di Pantai Kropak Bondo

25 Mei 2024 - 11:40 WIB

Pelajar SDIU Fadlun Nafis Bangsri Jepara menanam mangrove di Pantai Kropak Bondo.

Kepala Kemenag Jepara hingga Turis dari Kenya Kagumi Stand Gelar Karya Siswa MTs Sadamiyyah, Ini Alasannya

25 Mei 2024 - 11:30 WIB

Kepala Kemenag Jepara, Ketua LP Ma'arif NU Jepara dan lainnya foto bersama di depan stand karya pelajar MTs Sadamiyyah di Alun-alun Jepara.
Trending di Kabar