Menu

Mode Gelap
Peduli Hutan Muria, Ratusan Siswa MTs dan MA Safinatul Huda Ikuti Matsama Bareng Perhutani NU Sorong Papua Kirimkan Santri ke Jepara, Salah Satunya Kuliah di UNISNU Dimakamkan di Mayong, Ini Kisah Raden Ayu Mas Semangkin Sang Senopati Perang Lereng Muria Rayakan 1 Muharram, NU Ranting Bulungan Gelar Doa Bersama Pawai Obor Warga NU Desa Bawu Sambut Tahun Baru 1446 Hijriyah, Momentum Perkuat Semangat Hijrah ke Arah Kebaikan

Hujjah Aswaja · 18 Jun 2024 09:22 WIB ·

Progress Lebih Cepat, Dilaksanakan Pengecoran Lantai Tiga RSU Anugerah Sehat Jepara


 Doa bersama dan pembacaan manaqib sebelum pengecoran RSU Anugerah. Perbesar

Doa bersama dan pembacaan manaqib sebelum pengecoran RSU Anugerah.

nujepara.or.id – Selasa 18 Juni 2024 RSU ASEH milik PCNU Jepara melaksanakan pengecoran lantai tiga. Pengecoran di gedung A tersebut diperkirakan membutuhkan 246m3 atau 49 truk molen dengan luasan 50×32 m . Pengecoran akan dimulai pukul 11.00 sampai selesai. Gedung A lantai 3 diperuntukkan sebagai ruang rawat inap 18 kamar.


Pengecoran lantai tiga ini seharusnya dilaksankan 6 bulan swtelah pengecoran lantai 2, namun dapat dipercepat dalam waktu 3 bulan. Targetnya dalam 2 bulan setelahnya juga akan dilakukan pengecoran lantai 4 (lantai terakhir) yang peruntukannya juga untuk kamar rawat inap.


Ketua pengurus Yayasan Anugerah Sehat KH. Khayatun Abdullah Hadziq optimis RSU ASEH akan siap beroperasi pada tahun 2024 tahun depan. Selain progress pembangunan yang dapat dikebut lebih cepat, kesiapan tenaga media dan alkes juga sudah menjadi agenda untuk menyiapkan manajemen rumah sakit yang modern.

Sebelum kegiatan pengecoran, Pengurus Yayasan ASEH juga mengadakan kegiatan rapat koordinasi perkembangan RUmah Sakit dengan mengundang jajaran PCNU, Pengurus yayasan, Banom dan lembaga PCNU, MWC NU dan stakeholder lainnya. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai media informasi perkembangan rumah sakit baik dari sisi pembangunan maupun keuangan. Dan sebelumya pada malam selasa juga dilaksanakan kegiatan baca manaqib dan do’a bersama untuk kesuksesan dan kelancaran pengecoran.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Madin Al Fauziyah Banjaragung Gelar Live-in ke-3 di Papasan

17 Juni 2024 - 03:25 WIB

Madrasah Diniyah (Madin) Al Fauziah banjaragung melaksanakan kegiatan live-in di Desa Papasan.

Menelusuri Jejak Budaya Pulau Nyamuk, Lakukan Inventarisasi

10 Juni 2024 - 04:13 WIB

Salah satu obyek yang diduga cagar budaya di Makam Sumur Wali Pulau Nyamuk.

Azmul Falah Terpilih Ketua GP Ansor Ranting Banjaragung

10 Juni 2024 - 04:04 WIB

Ketua PAC GP Ansor Bangsri Miftahusururi (kiri) memberikan perangkat organisasi secara simbolis kepada Azmul Falah (kanan).

Senangnya Siswa di Pulau Nyamuk, Dapat Kunjungan Museum R.A Kartini

9 Juni 2024 - 05:06 WIB

GP Ansor Ranting Banjaragung Gelar Rapat Anggota dan Reorganisasi

9 Juni 2024 - 04:55 WIB

GP Ansor Ranting Banjaragung akan melaksanakan Rapat Anggota dan Reorganisasi.

Kembali Ditemukan Terakota di Kawasan Situs Candi Bubrah

4 Juni 2024 - 04:08 WIB

Sebuah artefak yang diduga terakota kembali ditemukan di kawasan situs Candi Bubrah, Dukuh Duplak, Kecamatan Keling.
Trending di Hujjah Aswaja