Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 24 Feb 2016 10:41 WIB ·

Banjir Dooprize di Jalan Sehat NU


 Banjir Dooprize di Jalan Sehat NU Perbesar

Hisyam Zamroni

Hisyam Zamroni

RIBUAN nahdliyin Jepara, siap menghadiri pencanangan kegiatan Hari Lahir (Harlah) ke-93 NU yang akan diselenggarakan di gedung NU Jl Pemuda No 51 Jepara, Jumat (26/2) mulai pukul 06.00. Kegiatan itu akan dikemas dengan jalan sehat yang diikuti nahdliyin dari seluruh kecamatan dan ranting di desa-desa di Jepara. Panitia menyiapkan 100 paket doorprize untuk para peserta jalan sehat.
Ketua panitia Harlah NU ke-93 PCNU Jepara Hisyam Zamroni mengatakan, jalan sehat Jumat pagi itu dimulai dari depan gedung NU. Sebelum jalan dimulai, didahului dengan pencanangan berbagai kegiatan yang akan berlangsung hingga akhir April mendatang. Pejabat pemkab, juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) akan hadir. “Masyarakat dipersilakan bergabung dalam jalan sehat ini. Ada banyak hadiah. Baik hadiah utama maupun hiburan. Kami siapkan 100 paket hadiah. Di antaranya ada televisi, sepeda, barang-barang elektronik, juga sembako,” lanjut dia. Rois Syuriah PCNU Jepara KH Ubaidillah Nur Umar dan Ketua Tanfidziyah KH Hayatun Abdullah Hadziq akan hadir mencanangkan kegiatan.
Hisyam mengatakan, sudah cukup lama NU tak menggelar kegiatan yang melibatkan seluruh nahdliyin dari pelosok desa se-Jepara. Momentum Harlah ke-93 NU ditangkap PCNU jepara sebagai saat yang tepat warga nahdliyin bergandengan tangan untuk konsolidasi bersama.
Adapun kegiatan-kegiatan yang dicanangkan dan akan selenggarakan sampai April nanti di antaranya olimpiade MIPA/ NU, olahraga, penyuluhan hukum penyuluhan peternakan, pelatihan pembuatan pakan, seminar Islam nusantara, sosialisasi serikat buruh, pembentukan serikat buruh, lomba menulis untuk santri dan pelajar SLTA, dan lomba membaca kitab kuning. Selain itu juga ada kegiatan bersih-bersih pantai, pelatihan dan lomba membuat website, parade rebana, lomba baca puisi, lomba dai, drama cerita-cerita dalam Alquran, bazar dan baksos, klinik konsultasi gratis serta karnaval budaya nusantara. (ms)
 
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: