Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 23 Sep 2021 14:02 WIB ·

Unisnu – Unwahas Jalin Kerja Sama Berbagai Bidang


 Unisnu – Unwahas  Jalin Kerja Sama Berbagai Bidang Perbesar

Unisnu dan Unwahas teken kerja sama dalam berbagai bidang. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara terus memperluas jaringan dan meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak dalam melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi.

Rabu (22/9) Unisnu Jepara berkunjung ke Kota Atlas untuk melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang bertempat di ruang rapat lantai 6 Gedung Dekanat, kampus Unwahas Semarang.

Penandatangan nota kesepahaman dilakukan oleh Rektor Unisnu Jepara, H. Sa’dullah Assa’idi dengan Rektor Unwahas Semarang, H. Mudzakir Ali.

Rektor Unisnu Jepara didampingi Kepala Biro Bidang III Dedi Merisa, serta Kabid. Penelitian, Publikasi dan Penerbitan LPPM, R. Hadapiningradja Kusumodestoni.

Dalam sambutannya, Rektor Unwahas Semarang menyampaikan terimakasih kepada Rektor Unisnu Jepara beserta rombongan yang telah berkenan hadir.

“Semoga kerjasama ini membawa manfaat, karena kita tidak bisa sendiri. InsyaAllah dengan kolaborasi ini akan meringankan kita untuk mengejar kesuksesan dan pencapaian tujuan baik dalam ranah nasional maupun internasional,” tuturnya

Sementara itu, Rektor Unisnu Jepara mengemukakan rasa syukur atas penandatanganan kerja sama tersebut. Ia juga memaparkan secara singkat sejarah berdirinya Unisnu Jepara dan juga menyampaikan perkembangan serta rencana kedepan Unisnu Jepara dalam mengemas program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

“Kerja sama ini merupakan upaya untuk memajukan perguruan tinggi swasta, khususnya di bawah Lembaga Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPTNU) Jawa Tengah,” imbuhnya.

Ditambahkan pihaknya menghaturkan terima kasih kepada rektor serta jajaran pimpinan Unwahas Semarang atas terselenggaranya kerja sama.

“Saya berharap, Unisnu Jepara dan Unwahas Semarang bisa berjalan, dan maju kedepan bersama,” pungkasnya.

Penandatangan nota kesepahaman tersebut meliputi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi ilmiah, pertukaran dosen dan mahasiswa, serta kegiatan lain sesuai fungsi dan wewenang masing-masing pihak. (zz)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

764 Siswa-siswi Berebut Juara Mapel dalam Ajang Tsamaco II

29 Januari 2023 - 13:59 WIB

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

Trending di Islam Nusantara
%d blogger menyukai ini: