Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Hujjah Aswaja · 12 Agu 2022 07:16 WIB ·

Wadahi Para Penghafal Alquran, Ini Sinergi Lazisnu dan JQH 


 Wadahi Para Penghafal Alquran, Ini Sinergi Lazisnu dan JQH  Perbesar

nujepara.or.id – Pengurus Lazisnu Ranting Desa Platar dan Jamiyyatul Qurra wal Huffadz (JQH) menyelenggarakan kegiatan Jumat Mubarok Khotmil Quran bil Ghoib di Masjid Jami Platar Kecamatan Tahunan, Jumat (12/8/2022). Kegiatan ini merupakan salah satu program dari PC Lazisnu Kabupaten Jepara yang bersinergi dengan JQH untuk memberdayakan para penghafal Alquran. 

Kegiatan Khotmil Quran bil Ghoib ini dihadiri oleh Ketua Lazisnu Ranting Platar Kiai Ridwan dan Ketua Pengurus Ranting NU Platar Kiai Muslikan. Turut hadir juga Ketua PC Lazisnu dan sekaligus Bendahara JQHNU Jepara Kiai Jalal Mujtaba.

Kegiatan Khotmil Quran bil Ghoib yang diselenggarakan dari pagi dan selesai sebelum salat Jumat ini dipimpin oleh Kiai Harun al Hafidz  dari JQH Kecamatan Tahunan. 

“Semoga Lazisnu bisa selalu bersinergi dengan JQH dalam menyelenggarakan Khotmil Quran bil Ghoib dengan istiqomah,” kata Jalal Mujtaba.

Tak hanya itu, ia juga berharap kegiatan ini bisa mewadahi Hafidz dan Hafidzhoh yang ada di Kota Ukir. Tak hanya sekadar wadah untuk saling silaturrahmi namun juga sekaligus menjaga hafalan Alquran.

“Semoga kita semua mampu istiqomah berkhidmat di NU. Ini juga bagian dari Li I’laai kalimatillah, sesuai dawuh Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 189 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

Capaian ZIS Baznas Jepara Tahun 2023 Tembus Rp9,6 Miliar

27 Februari 2024 - 10:56 WIB

Rois Syuriah NU Jepara: RSU Aseh Itu Bantu Progam Pemerintah, Idealnya Ada Timbal Balik

18 Desember 2023 - 11:17 WIB

Unisnu Kerjasama Fatayat NU Malaysia Untuk Pengabdian Masyarakat

4 Desember 2023 - 09:55 WIB

Trend Aklamasi, Yulianto Lanjutkan Estafet Ketua Ranting GP Ansor Ngetuk Nalumsari

4 Desember 2023 - 09:42 WIB

Kompak Kader IPNU – IPPNU Kecamatan Nalumsari Rutin Ngaji Aswaja

4 Desember 2023 - 09:36 WIB

Trending di Hujjah Aswaja