Menu

Mode Gelap
Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin” PRNU Demangan Gaspoll, Terkumpul Wakaf Tanah RSNU Jepara 20 Meter Persegi

Kabar · 4 Mar 2020 01:48 WIB ·

Bentuk Jajaran Pengurus Rijalul Ansor Hingga Tim Rebana


 Bentuk Jajaran Pengurus Rijalul Ansor Hingga Tim Rebana Perbesar

Ta’aruf pengurus PAC GP Ansor Batealit Jepara. (Foto: Dok. Ansor Batealit)

nujepara.or.id – Bertempat di Markas Baru, PAC GP Ansor Batealit Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan taaruf sekaligus pembentukan kepengurusan MDS Rijalul Ansor, Senin (2/3/2020).

Acara yang dimulai dengan pembukaan, tahlil, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Subbanul Wathon hingga beberapa sambutan ini berlangsung cukup ramai dan guyub lantaran dihadiri oleh beberapa perwakilan dari tiap ranting Se-kecamatan Batealit.

Ketua Rijalul Ansor Batealit, Gus Fathul Ulum  malam itu membentuk jajaran kepengurusan. Dilanjutkan juga dengan ngobrol bareng perihal progam majelis dzikir dan Sholawat ke depannya.

Para anggota nampak antusias, mengusulkan beberapa hal yang lebih baik. Pun mempertahankan progam lama yang masih baik dan relevan.

Tak hanya itu, PAC Batealit juga membentuk tim rebana MDS Batealit. Dengan merekrut beberapa ahli rebana dari tiap ranting se Kecamatan Batealit. Mulai dari tukang tabuh, vokal hingga tukang kecrek. Harapannya tim rebana yg dikordinir oleh Ahmad Rifai ini, bisa selalu mengiringi kegiatan MDS Rijalul Ansor, sehingga pengajiannya semakin semarak. (aw)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

PRNU Teluk Awur Antusias Penggalangan Dana untuk RSNU Jepara

19 Januari 2023 - 06:01 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: