Menu

Mode Gelap
Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah Lantik IPNU-IPPNU Ranting Banjaragung, Ketua MWC NU Bangsri: Fokus Kaderisasi Sejarah NU dan Klaim Para Habaib

Kabar · 4 Mar 2020 01:48 WIB ·

Bentuk Jajaran Pengurus Rijalul Ansor Hingga Tim Rebana


 Bentuk Jajaran Pengurus Rijalul Ansor Hingga Tim Rebana Perbesar

Ta’aruf pengurus PAC GP Ansor Batealit Jepara. (Foto: Dok. Ansor Batealit)

nujepara.or.id – Bertempat di Markas Baru, PAC GP Ansor Batealit Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan taaruf sekaligus pembentukan kepengurusan MDS Rijalul Ansor, Senin (2/3/2020).

Acara yang dimulai dengan pembukaan, tahlil, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Subbanul Wathon hingga beberapa sambutan ini berlangsung cukup ramai dan guyub lantaran dihadiri oleh beberapa perwakilan dari tiap ranting Se-kecamatan Batealit.

Ketua Rijalul Ansor Batealit, Gus Fathul Ulum  malam itu membentuk jajaran kepengurusan. Dilanjutkan juga dengan ngobrol bareng perihal progam majelis dzikir dan Sholawat ke depannya.

Para anggota nampak antusias, mengusulkan beberapa hal yang lebih baik. Pun mempertahankan progam lama yang masih baik dan relevan.

Tak hanya itu, PAC Batealit juga membentuk tim rebana MDS Batealit. Dengan merekrut beberapa ahli rebana dari tiap ranting se Kecamatan Batealit. Mulai dari tukang tabuh, vokal hingga tukang kecrek. Harapannya tim rebana yg dikordinir oleh Ahmad Rifai ini, bisa selalu mengiringi kegiatan MDS Rijalul Ansor, sehingga pengajiannya semakin semarak. (aw)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Majlis “kopi” an-Nahdhoh Balekambang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Warga Jepara dan Kudus

22 Juni 2024 - 19:30 WIB

Penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1445 H di Majlis an-Nahdhoh, Jepara

Alhamdulillah, Pengecoran Lantai 3 RSU Aseh Rampung, Rais Syuriah: Kita Punya Tanggung Jawab Organisasi dan Moral Agar Rumah Sakit Ini Bisa Segera Operasional

22 Juni 2024 - 19:04 WIB

Kondisi lantai 3 RSU Aseh setelah dilakukan pengecoran. Hingga Sabtu (22/6) ini masih dilakukan penyiraman di titik pengecoran itu.

PC Fatayat NU, Perempuan-perempuan Tangguh Dibalik Pembangunan RSU Aseh Jepara

21 Juni 2024 - 20:31 WIB

Forum Lingkar Diskusi Nilai Hijrah (Li Dinihi): Mencari Sosok Pemimpin Jepara

21 Juni 2024 - 20:02 WIB

Membumikan Tasawuf, Jatman Idaroh Ghusniyah Kecamatan Tahunan Gelar Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah

17 Juni 2024 - 08:56 WIB

Ngaji Bareng Kitab Minahus Saniyah yang digelar di pondok pesantren An Nur Mangunan, Sabtu (15/6/2024) dihadiri sejumlah Pengurus MWC NU Tahunan, Rois Syuriyah Ranting, dan ratusan santri.

UNISNU Jepara Luluskan 425 Wisudawan, Rektor Tekankan Intelektualitas dan Akhlaqul Karimah

1 Juni 2024 - 20:48 WIB

Trending di Kabar