Menu

Mode Gelap
Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin” PRNU Demangan Gaspoll, Terkumpul Wakaf Tanah RSNU Jepara 20 Meter Persegi

Ansor · 7 Mei 2018 02:18 WIB ·

Ketua PCNU Jepara Resmikan Markas Satkoryon Banser Nalumsari


 Ketua PCNU Jepara Resmikan Markas Satkoryon Banser Nalumsari Perbesar

NALUMSARI-Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Nalumsari kini mempunyai markas baru di jalan raya Nalumsari-Kudus, tepatnya di Desa Tritis, Nalumsari, Jepara. Markas diresmikan oleh Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq Ahad (06/05/2018) malam.
Markas itu adalah bangunan milik Yayasan Hadziqiyyah yang dipinjamkan selama satu tahun, dan dapat diperpanjang masa peminjamannya apabila masih diperlukan.
Komandan Satkoryon Banser Nalumsari, Zaenal Anwari, mengajak seluruh anggotanya untuk tetap aktif, apalagi sekarang sudah ditunjang dengan markas baru tersebut.
Ketua PAC GP Ansor Nalumsari, Abu Kholil turut memotivasi seluruh anggota Banser Nalumsari agar lebih giat lagi dalam semua kegiatan dan agenda organisasi. “Banser adalah pilar utama dalam tubuh organisasi GP Ansor, oleh karena itu Banser harus aktif agar organisasi dapat tetap tegak berdiri”, tegasnya.
KH Hayatun Abdullah Hadziq, mengingatkan agar semua anggota Banser senantiasa kompak, solid dan aktif dalam berorganisasi serta ikut menjaga stabilitas di wilayah Nalumsari. “Markas ini harus digunakan sebagaimana mestinya dalam berkoordinasi untuk kepentingan Organisasi”, tandas Mbah Yatun.
Dalam peresmian tersebut, juga diisi dengan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW, tasyakuran  dan penyerahan Televisi LED 17 inch oleh Ketua PCNU Jepara untuk keperluan Markas Banser. (AKA)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

19 Januari 2023 - 07:09 WIB

PRNU Teluk Awur Antusias Penggalangan Dana untuk RSNU Jepara

19 Januari 2023 - 06:01 WIB

Trending di Kabar
%d blogger menyukai ini: