Menu

Mode Gelap
Peduli Hutan Muria, Ratusan Siswa MTs dan MA Safinatul Huda Ikuti Matsama Bareng Perhutani NU Sorong Papua Kirimkan Santri ke Jepara, Salah Satunya Kuliah di UNISNU Dimakamkan di Mayong, Ini Kisah Raden Ayu Mas Semangkin Sang Senopati Perang Lereng Muria Rayakan 1 Muharram, NU Ranting Bulungan Gelar Doa Bersama Pawai Obor Warga NU Desa Bawu Sambut Tahun Baru 1446 Hijriyah, Momentum Perkuat Semangat Hijrah ke Arah Kebaikan

Kabar · 25 Apr 2021 13:59 WIB ·

Klinik Masyithoh Muslimat NU Jepara Resmikan Poli Gigi


 Klinik Masyithoh Muslimat NU Jepara Resmikan Poli Gigi Perbesar

Klinik Masyithoh Muslimat NU Jepara resmikan Poli Gigi. (Foto: Istimewa)

nujepara.or.id – Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Jepara meresmikan poli gigi Klinik Masyithoh di Jalan Pemuda No 51 Jepara, Sabtu (23/4) kemarin.

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh Wakil Ketua Komisi XI DPR RI H. Fathan Subchi  dengan pengguntingan pita yang disaksikan Ketua PCNU Jepara KH. Hayatun Abdullah Hadziq, H. Ulul Abshor (sekretaris),  Ketua PC Muslimat Hj. Noor Ainy Hadi dan sejumlah pengurus badan otonom lainnya.

Acara diawali dengan penyerahan santunan bagi seratusan yatama dan doa bersama untuk keselamatan bangsa.

Dalam sambutannya, Ketua PCNU mengatakan kesanggupannya untuk bersama-sama memperbaiki tata kelola organisasi dan manajemen Klinik Masyithoh.

“Saya akan mendukung pengembangan Masyithoh ke depan.

Untuk membesarkan NU,  semua banom harus bersatu padu, saling mendukung dan mensupport. Kalau tidak ada sinergi tentu akan kalah dengan ormas  lain,” kata Mbah Yatun, panggilan akrab KH. Hayatun.

Lebih lanjut dia mengingatkan agar semua banom dan lembaga NU bisa merubah mindset untuk berjuang serius dan tidak setengah-setengah  di NU.

PCNU akan membantu mensosialisasikan keberadaan poli gigi Klinik Masyitoh kepada warga nahdliyin agar bisa  memanfaatkan klinik tersebut, dengan catatan  pelayanannya diperbaiki dan kekurangannya dibenahi agar Klinik Masyithoh bisa berkembang lebih baik lagi.

Sementara itu, Fathan Subchi menyatakan kesediaannya untuk mendukung kemajuan Klinik Masyithoh sesuai dengan peraturan dan regulasi yang berlaku.

“Sebagai wakil rakyat, tentunya saya berkewajiban menyalurkan aspirasi ibu-ibu Muslimat dan Fatayat yang telah membantu saya untuk membesarkan PKB,” terang Fathan.

“Bantuan pemerintah di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, pertanian dan sebagainya perlu dimanfaatkan dan diakses oleh ibu-ibu Muslimat. Insya Allah, dengan doa ibu-ibu semua  maupun doa anak-anak yatim, saya akan bekerja keras melaksanakan tugas dan amanah sebagai anggota DPR RI,” pungkas Fathan. (za)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peduli Hutan Muria, Ratusan Siswa MTs dan MA Safinatul Huda Ikuti Matsama Bareng Perhutani

19 Juli 2024 - 15:01 WIB

NU Sorong Papua Kirimkan Santri ke Jepara, Salah Satunya Kuliah di UNISNU

16 Juli 2024 - 16:16 WIB

Prihatin Pengguna Transportasi Umum Menurun, Mahasiswa Unisnu Ciptakan Aplikasi JETA

14 Juli 2024 - 22:46 WIB

Rayakan 1 Muharram, NU Ranting Bulungan Gelar Doa Bersama

10 Juli 2024 - 11:52 WIB

Pawai Obor Warga NU Desa Bawu Sambut Tahun Baru 1446 Hijriyah, Momentum Perkuat Semangat Hijrah ke Arah Kebaikan

10 Juli 2024 - 01:31 WIB

Peserta Pawai Obor Desa Bawu berjalan kaki menyambut Tahun Baru Islam 1446 H

YPM NU Jepara Boyong Empat Tropy Juara di Gebyar PAUD dan TPQ Tingkat Jateng

9 Juli 2024 - 09:41 WIB

Trending di Kabar