Menu

Mode Gelap
Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara Kesambet KKN UNISNU Diterjunkan, Rektor : “Berdayakan Warga Nahdliyin”

Kabar · 11 Jun 2019 02:12 WIB ·

Mata Air Peduli Bagikan 52 Kado Lebaran untuk Anak Yatim


 Mata Air Peduli Bagikan 52 Kado Lebaran untuk Anak Yatim Perbesar

Mata Air Jepara bagikan 52 kado lebaran untuk anak yatim.

nujepara.or.id – Mata Air melalui pilar program Mata Air Peduli menyalurkan Kado Lebaran kepada 52 anak yatim yang tersebar di berbagai kecamatan se-Kabupaten Jepara pada Senin (3/6/2019). Kado lebaran secara simbolis diserahkan kepada perwakilan penerima oleh Manager dan jajaran donatur di Aula Mata Air Jepara.

Manager Mata Air, Muhammad Azwar Annas mengatakan bahwa program Kado Lebaran untuk Anak yatim baru pertama kali diselenggarakan.

“Program Kado Lebaran untuk Yatim ini meski baru pertama kali namun telah mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat sehingga melebihi target yang kami harapkan,” katanya saat memberikan sambutan.

Azwar menjelaskan bahwa tahun ini Mata Air mampu menyalurkan 52 Kado lebaran untuk anak yatim. “Tahun ini kami menyalurkan 52 Kado lebaran untuk Anak yatim. Paket tersebut berisi perlengkapan sekolah seperti tas, pensil, dan buku tulis, perlengkapan ibadah seperti mukena dan sarung, aneka makanan lebaran serta uang tunai,” jelasnya.

Dia mengucapkan apresiasinya kepada seluruh donatur yang telah turut serta dalam program berbagi Kado Lebaran untuk Anak Yatim. “Apresiasi kepada seluruh donatur, karena telah ikut andil menyukseskan program ini, semoga terus berlanjut ditahun selanjutnya,” pungkasnya.

Hal yang sama diuraikan Dava (9). Ia mengucapkan terima kasih kepada Mata Air yang telah memberikan bantuan kado lebaran. Ia sangat senang karena memperoleh paket perlengkapan sekolah yang sangat bermanfaat saat nanti masuk tahun pelajaran baru.

“Terima kasih Mata Air, karena paket ini saya semakin senang menyambut lebaran dan tahun pelajaran baru tiba,” ungkap Dava. (mazid)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

764 Siswa-siswi Berebut Juara Mapel dalam Ajang Tsamaco II

29 Januari 2023 - 13:59 WIB

Petinggi Tegalsambi Kerahkan Pemdes hingga RT Dukung Gerakan Wakaf RSNU Jepara

28 Januari 2023 - 01:17 WIB

Petinggi Tegalsambi Agus Santoso secara simbolis menyerahkan wakaf tunai kepada Ketua Tim Penggerak Wakaf Tanah RSNU Desa Tegalsambi Purnomo.

Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al Jailani Awali Pembangunan RSNU Jepara

24 Januari 2023 - 13:23 WIB

Rais Syuriyah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq menyerahkan potongan tumpeng kepada Mustasyar KH Makmun saat kegiatan tasyakuran pembelian tanah RSNU Jepara di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Selasa (24/1/2023) sore.

Peringati Satu Abad NU, Warga Sukosono Gelar Lomba Durian Jawara

23 Januari 2023 - 01:58 WIB

Sebanyak 50 Anak Yatim Mendapat Santunan dari Muslimat NU Petekeyan

20 Januari 2023 - 14:27 WIB

Kesambet

19 Januari 2023 - 08:46 WIB

Trending di Islam Nusantara
%d blogger menyukai ini: