Menu

Mode Gelap
PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama” NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK PC LPBI NU Kuatkan Kader Tanggap Bencana di Jepara Lewat Pelatihan dan Edukasi

Kabar · 11 Jun 2019 02:12 WIB ·

Mata Air Peduli Bagikan 52 Kado Lebaran untuk Anak Yatim


 Mata Air Peduli Bagikan 52 Kado Lebaran untuk Anak Yatim Perbesar

Mata Air Jepara bagikan 52 kado lebaran untuk anak yatim.

nujepara.or.id – Mata Air melalui pilar program Mata Air Peduli menyalurkan Kado Lebaran kepada 52 anak yatim yang tersebar di berbagai kecamatan se-Kabupaten Jepara pada Senin (3/6/2019). Kado lebaran secara simbolis diserahkan kepada perwakilan penerima oleh Manager dan jajaran donatur di Aula Mata Air Jepara.

Manager Mata Air, Muhammad Azwar Annas mengatakan bahwa program Kado Lebaran untuk Anak yatim baru pertama kali diselenggarakan.

“Program Kado Lebaran untuk Yatim ini meski baru pertama kali namun telah mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat sehingga melebihi target yang kami harapkan,” katanya saat memberikan sambutan.

Azwar menjelaskan bahwa tahun ini Mata Air mampu menyalurkan 52 Kado lebaran untuk anak yatim. “Tahun ini kami menyalurkan 52 Kado lebaran untuk Anak yatim. Paket tersebut berisi perlengkapan sekolah seperti tas, pensil, dan buku tulis, perlengkapan ibadah seperti mukena dan sarung, aneka makanan lebaran serta uang tunai,” jelasnya.

Dia mengucapkan apresiasinya kepada seluruh donatur yang telah turut serta dalam program berbagi Kado Lebaran untuk Anak Yatim. “Apresiasi kepada seluruh donatur, karena telah ikut andil menyukseskan program ini, semoga terus berlanjut ditahun selanjutnya,” pungkasnya.

Hal yang sama diuraikan Dava (9). Ia mengucapkan terima kasih kepada Mata Air yang telah memberikan bantuan kado lebaran. Ia sangat senang karena memperoleh paket perlengkapan sekolah yang sangat bermanfaat saat nanti masuk tahun pelajaran baru.

“Terima kasih Mata Air, karena paket ini saya semakin senang menyambut lebaran dan tahun pelajaran baru tiba,” ungkap Dava. (mazid)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Jepara Launching NU Mart MWC Kedung: Dari Kita, Oleh Kita, Untuk NU dan Bantu Progam Pemerintah

2 Maret 2024 - 16:26 WIB

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH Khayatun Abdullah Hadziq memotong pita saat launching NU Mart MWC NU Kedung, Sabtu (2/3/2024)

PCNU Jepara Gelar Peringatan Harlah Ke-101 NU, Mbah Yatun : “NU-Muhammadiyah Benteng Negara, Kita Seirama”

28 Januari 2024 - 23:45 WIB

NU Ranting Bulungan Pakis Aji Gelar Musran Ala Muktamar

28 Januari 2024 - 22:22 WIB

Mulai dari Kyai, TNI dan Polri Hadiri Haul Gus Dur di “Majelis Kopi“ Gus Nasrul

24 Januari 2024 - 15:14 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkuyung Pembangunan RSU Aseh

28 Desember 2023 - 10:29 WIB

NU Gelar Khaul Massal Serentak se-Jepara, Ikhtiar Sengkyung Pembangunan RSU Aseh.

Upgrade Profesionalisme Guru Madrasah di Jepara, UNISNU Berikan Pelatihan PPG dan TIK

15 Desember 2023 - 15:51 WIB

Trending di Kabar