Menu

Mode Gelap
Iedul Fitri dan Hari Anti-Kelaparan Sedunia Syarat “Ngaji” di Mbah Google dan Internet Kuatkan UMKM, Ansor Jalin Kerjasama Dengan BNI Jepara NU Jepara Dukung Progam 1 Juta Vaksin Booster Suluk Mantingan : Membangun Relasi Agama, Seni dan Budaya

Kabar · 30 Mar 2019 07:18 WIB ·

Porsema MA Sederajat Bakal Lebih Meriah


 Porsema MA Sederajat Bakal Lebih Meriah Perbesar

nujepara.or.id – LP Ma’arif NU Jepara tidak lama lagi akan menggelar Pekan Olahraga Seni dan Ma’arif (Porsema) jenjang MA/SMA/SMK tingkat Kabupaten. Tepatnya pada Rabu-Kamis (10-11/4/2019) nanti akan dilangsungkan Porsema dengan lebih meriah.

Pelaksanaan Porsema yang akan di pusatkan di MA Mathali’ul Huda Bugel Kedung Jepara itu akan mengusung konsep berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Hal itu disampaikan Ketua Panitia, Achmad Shokhib.

Menurutnya, Porsema yang ke-11 pada tahun ini akan lebih gebyar karena digabungnya seluruh satuan pendidikan yang ada di bawah naungan LP Ma’arif NU Jepara. “Kalau sebelumnya MA sendiri maka kali ini SMA dan SMK akan digabung menjadi satu, ” jelasnya.

Penggabungan ini tentu diharapkan akan lebih meningkatkan kualitas kompetisi sehingga nantinya bisa terpilih wakil terbaik untuk pentas Porsema tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Shokhib menambahkan, butuh koordinasi yang ekstra untuk bisa menggandeng semua satuan pendidikan. Apalagi, pada saat persiapan dan pelaksanaan, masing-masing lembaga masih disibukkan dengan kegiatan ujian.

“Semoga dengan rangkaian ikhtiar semua pihak mulai dari tingkat kabupaten kemudian tuan rumah tingkat kecamatan kegiatan Porsema tahun ini berjalan lancar. Menjadi wadah generasi milenial NU untuk unjuk gigi, ” harap Shokhib. (ip)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memakna Budaya Merdeka

14 Agustus 2022 - 03:20 WIB

Perkemahan Satu Hari : 
Kecerahan Anak Yang Mulai “Bangkit”

14 Agustus 2022 - 02:02 WIB

Dukungan Ratu Kalinyamat Pahlawan Nasional Mengalir Dari KRI Dewaruci

12 Agustus 2022 - 06:41 WIB

UNISNU Harlah ke-31, Berdzikir bersama Al Khidmah dan Hadirkan KH. Marzuki Mustamar

10 Agustus 2022 - 06:48 WIB

Muharram, Masjid Baitul Muttaqin Bulungan Santuni 20 Yatim Piatu

8 Agustus 2022 - 05:53 WIB

Harlah Unisnu Ke-31: Candradimuka Pemimpin Masa Depan Jepara

7 Agustus 2022 - 03:33 WIB

Trending di Hujjah Aswaja
%d blogger menyukai ini: