Menu

Mode Gelap
Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023 Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan
Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

Kabar · 30 Mar 2019 07:18 WIB ·

Porsema MA Sederajat Bakal Lebih Meriah


 Porsema MA Sederajat Bakal Lebih Meriah Perbesar

nujepara.or.id – LP Ma’arif NU Jepara tidak lama lagi akan menggelar Pekan Olahraga Seni dan Ma’arif (Porsema) jenjang MA/SMA/SMK tingkat Kabupaten. Tepatnya pada Rabu-Kamis (10-11/4/2019) nanti akan dilangsungkan Porsema dengan lebih meriah.

Pelaksanaan Porsema yang akan di pusatkan di MA Mathali’ul Huda Bugel Kedung Jepara itu akan mengusung konsep berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Hal itu disampaikan Ketua Panitia, Achmad Shokhib.

Menurutnya, Porsema yang ke-11 pada tahun ini akan lebih gebyar karena digabungnya seluruh satuan pendidikan yang ada di bawah naungan LP Ma’arif NU Jepara. “Kalau sebelumnya MA sendiri maka kali ini SMA dan SMK akan digabung menjadi satu, ” jelasnya.

Penggabungan ini tentu diharapkan akan lebih meningkatkan kualitas kompetisi sehingga nantinya bisa terpilih wakil terbaik untuk pentas Porsema tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Shokhib menambahkan, butuh koordinasi yang ekstra untuk bisa menggandeng semua satuan pendidikan. Apalagi, pada saat persiapan dan pelaksanaan, masing-masing lembaga masih disibukkan dengan kegiatan ujian.

“Semoga dengan rangkaian ikhtiar semua pihak mulai dari tingkat kabupaten kemudian tuan rumah tingkat kecamatan kegiatan Porsema tahun ini berjalan lancar. Menjadi wadah generasi milenial NU untuk unjuk gigi, ” harap Shokhib. (ip)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua PCNU Jepara: Peringatan Satu Abad NU Momentum untuk Refleksi

5 Februari 2023 - 05:11 WIB

Lakpesdam NU Jepara Tancap Gas Penguatan Kaderisasi NU, PD-PKPNU Angkatan Ke-3 Digelar di Mlonggo Awal Maret 2023

4 Februari 2023 - 08:58 WIB

Jajaran Lakpesdam PCNU Jepara menggelar rapat koordinasi dengan pengurus MWCNU Mlonggo dan Kepala SMK Az-Zahra Mlonggo terkait persiapan pelaksanaan PD-PKPNU angkatan ke-3.

Kiai Charis Turun Langsung Sosialisasikan RSNU Jepara, Gencarkan SIDoWaRaS Hingga Ranting

3 Februari 2023 - 23:03 WIB

Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH Charis Rohman mengukuhkan lembaga-lembaga Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kecapi 3 di Masjid Ar-Roudloh, Kecapi Kaligede RT 18 RW 03 Kecapi Tahunan Jepara, Kamis (2/2/2023) malam.

Wakaf 4 m2 untuk RSNU, Petinggi Tahunan: Warga NU
Harus Dukung Inovasi Bidang Kesehatan

1 Februari 2023 - 15:06 WIB

Petinggi Tahunan H Muhadi , pengurus NU Tahunan dan panitia penggerak wakaf RSNU saat kegiatan peringatan 1 Abad NU, Selasa (30/1/2023).

Meriahkan 1 Abad NU, Lesbumi Semaikan Pesan Nasionalisme Lewat Pementasan Ketoprak Santri

1 Februari 2023 - 14:36 WIB

Pementasan Ketoprak Santri dengan lakon “Sang Naga Samudra Satru Bebuyutan Portugis”.

NU Jepara Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru

1 Februari 2023 - 13:56 WIB

Ilustrasi NU menerangi dunia
Trending di Esai
%d blogger menyukai ini: